Scarlett Johansson Kritik 'Iron Man 2' Karena Terlalu Seksualisasi Black Widow Di Masa Lalu
Marvel Studios
Film

Scarlett Johansson baru-baru ini membahas kembali soal debut Marvel Cinematic Universe-nya sebagai Black Widow di film 'Iron Man 2'. Ia mengkritik perlakuan yang diterima karakter Natasha Romanoff dalam film tersebut.

WowKeren - Scarlett Johansson baru-baru ini membahas kembali soal debut Marvel Cinematic Universe-nya sebagai Black Widow di film “Iron Man 2”. Johansson, yang telah menjadi bagian dari waralaba selama lebih dari satu dekade sekarang, memulai debutnya di sekuel 2010. Karakternya telah berkembang jauh sejak saat itu. Aktris telah bergerak melampaui seksualisasi karakternya yang terjadi dalam film tersebut.

Film solo “Black Widow” akhirnya akan diputar di bioskop bulan depan, yang akan menjadi debut solo MCU Scarlett Johansson yang telah lama ditunggu-tunggu. Selama wawancara baru-baru ini untuk mengantisipasi film, dia ditanya tentang seksualisasi pahlawan super dan bagaimana hal itu memengaruhi film. Ia kemudian mengkritik perlakuan yang diterima karakter Natasha Romanoff di “Iron Man 2”

"Anda melihat kembali ‘Iron Man 2’ dan meskipun itu benar-benar menyenangkan dan memiliki banyak momen hebat di dalamnya, karakternya sangat seksual, Anda tahu? Benar-benar dibicarakan seperti dia adalah bagian dari sesuatu, seperti milik atau sesuatu atau apa pun, seperti pantat besar, sungguh. Dan Tony Stark bahkan menyebutnya sebagai sesuatu seperti itu pada satu titik. Apa yang dia katakan? 'Aku Ingin Beberapa'. Ya dan pada satu titik menyebutnya sepotong daging," paparnya.

Di “Iron Man 2”, Natasha Romanoff adalah agen S.H.I.E.L.D. yang dikirim untuk memata-matai Tony Stark oleh Nick Fury. Dan, memang, ada saat-saat di mana dia dipandang secara seksual. Itu menjadi jauh kurang lazim pada saat “The Avengers” bergulir pada tahun 2012. Berbicara lebih jauh, Scarlett Johansson menyelami sedikit lebih dalam tentang bagaimana pemikirannya telah berubah.


"Mungkin pada saat itu benar-benar terasa seperti pujian. Anda tahu apa yang saya maksud? Karena pemikiran saya berbeda. Mungkin saya bahkan akan, Anda tahu, harga diri saya mungkin diukur dengan komentar semacam itu atau, seperti banyak wanita muda, Anda masuk ke dalam diri Anda sendiri dan Anda memahami harga diri Anda sendiri,” ungkapnya.

“Ini berubah sekarang. Sekarang orang-orang, gadis-gadis muda, mendapatkan pesan yang jauh lebih positif, tetapi luar biasa menjadi bagian dari perubahan itu dan menjadi bisa keluar dari sisi lain dan menjadi bagian dari cerita lama itu, tetapi juga berkembang. Berkembang. Saya pikir itu cukup keren," lanjutnya.

Sementara, di belakang, ini mungkin merupakan awal yang sulit, Black Widow menjadi bagian besar dan dicintai dari MCU. Scarlett Johannson sejak itu muncul di “The Avengers”,” Captain America: The Winter Soldier”, “Avengers: Age of Ultron”, “Captain America: Civil War”, “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame”. Sayangnya, Natasha menemui ajalnya di Endgame. “Black Widow” terjadi antara peristiwa Civil War dan Endgame.

“Iron Man 2” mungkin bukan film MCU yang paling dicintai, tetapi Scarlett Johansson bukan satu-satunya bintang yang mengkritiknya. Mickey Rourke, yang memerankan penjahat Ivan Vanko, baru-baru ini membidik, bukan hanya film itu, tapi film Marvel secara umum, menyebutnya sampah. “Black Widow” sendiri akan tayang pada 9 Juli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait