Penampilan Tissa Biani Sehabis Keramas Curi Perhatian, Dul Jaelani Gercep Beri Pujian Uwu
Instagram/duljaelani
Selebriti

Tissa Biani memamerkan penampilan setelah selesai keramas dalam postingan Instagram. Unggahan Tissa ini tak luput dari perhatian sang kekasih, Dul Jaelani.

WowKeren - Tissa Biani membagikan unggahan tak biasa dalam postingan Instagram. Ia memamerkan penampilan tanpa mengenakan riasan apapun.

Dalam unggahan foto, Tissa tampak mengenakan kemeja panjang warna biru muda yang dipadukan dengan celana jeans bolong. Ia juga tampak memakai sepatu keds.

Di bagian keterangannya, Tissa mengaku saat ini adalah hari liburnya. Dara cantik 18 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya baru selesai keramas.

Namun ternyata penampilannya sehabis keramas belum sisiran tersebut membuat Tissa merasa nyaman. Kekasih Dul Jaelani ini pun memberi nasihat bijak untuk tidak takut berpenampilan apa adanya sesuai diri sendiri.

"Hari libur. Gakpake makeup, rambut masih basah abis keramas. Justru ini yang paling nyaman!" tulis Tissa Biani dalam postingan Instagram pada Jumat (18/6). "Jangan pernah takut untuk menjadi ‘ apa adanya ‘ ! Tetap menjadi diri sendiri."


Postingan Tissa tak luput dari perhatian Dul Jaelani. Putri bungsu Maia Estianty ini langsung melayangkan pujian untuk Tissa.

"Cantiknyaaa Dede Bayiiii," ujar Dul Jaelani disertai dengan emoji terpesona. "@duljaelani yang bilang juga dede bayi," balas Tissa Biani.

Dul Jaelani Tissa Biani

Instagram

Tak hanya Dul, netizen pun ramai memberi sanjungan pada Tissa. Mereka menyebut penampilan Tissa terlihat kece dengan paras yang tetap cantik.

"Apapun dan kapanpun tetep SLL CANTIK @tissabiani," komentar akun @mamah***. "Gk tau kenapa suka liat tissa stylenya begini, aur2an gitu," tambah akun @35mm***. "Emng dasar nya udh cantik jdi mau digimanain jga tetep cantikkk, beda lgi kalo gue yg kek gtu,", seru akun @putri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait