Rezky Aditya Diisukan Punya Anak dari Wanita Lain, Razer Patricia 'Eks Tunangan' Sindir Kena Karma?
Instagram/thereal_rezkyadhitya/raze
Selebriti

Rezky Aditya dituding punya anak dari perempuan inisial W. Menariknya, postingan mantan tunangan Rezky, Razer Patricia ikut disorot di tengah isu yang ramai ini.

WowKeren - Rezky Aditya mendadak jadi perbincangan gara-gara dituding punya anak dari perempuan inisial W. Bahkan perempuan inisial W tersebut ingin meminta Rezky bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dilahirkannya. Disebutkan bahwa perempuan inisial W itu berhubungan dengan Rezky tahun 2012 kemudian melahirkan anak di tahun 2013.

Di tengah isu tersebut, postingan Razer Patricia yang merupakan mantan tunangan Rezky ikut jadi sorotan. Akun gosip @lambe_turah membagikan postingan Razer Patricia yang membahas soal karma.

"What goes around always comes around. it's called KARMA," bunyi tulisan Razer Patricia dalam postingan Instagram Story pada Jumat (18/6) dengan latar bergambar kepala Budha.

Dalam sekejap postingan Razer Patrcia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun rupanya tak sedikit netizen ramai menyebut Razer Patricia belum bisa move on dari Rezky sekaligus pansos dalam isu ini. Diketahui, Razer Patricia adalah mantan kekasih terakhir Rezky sebelum akhirnya menikah dengan Citra Kirana tahun 2019 lalu.


Razer Patricia

Instagram

"CIE MBAKNYA PANSOS. GALMOVEON YA MBAK," tulis akun @nra***. "Pansos itu gk bs move on," sambung akun @ciky***. "CAPER AH MBWAAAAK," sahut akun @rizky***. "Dih pansos," seru akun @novia***. "Gagal move on dianya," tambah akun @meyou***.

Sejauh ini Rezky belum memberi respon terkait kabar punya anak dari hubungan dengan perempuan inisial W. Walau begitu, netizen langsung heboh hingga mempertanyakan kebenaran pemberitaan ini dengan memenuhi postingan terakhir Instagram Rezky pada 11 Juni lalu.

"Ka bener ga si ka ,kk punya anak dr wanita iniasial W ,sekarang anak itu umur nya dah 8 thn aku td liat berita ka," kata akun @tasya***. "Kasih tau ke public! bang klo punya anak dr org ber inisail W! membutuhkan pertangung jawabang bang @thereal_rezkyadhitya," sambung akun @azmi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait