Perannya Menginspirasi Banyak Orang, Salma Hayek Nangis Saat Syuting 'Eternals' Rampung
Marvel Studios
Film

Salma Hayek tidak pernah mengira dia akan berperan dalam film Marvel, tetapi ini tidak sepenuhnya mengapa dia diliputi emosi ketika 'Eternals' menyelesaikan syuting.

WowKeren - Salma Hayek menjadi emosional ketika “Eternals” telah menyelesaikan syutingnya. Ditulis dan disutradarai oleh Chloe Zhao dari film pemenang Oscar, “Nomadland”, film Phase 4 ini diperkirakan akan menyimpang dari banyak norma yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Marvel.

Sebagai permulaan, “Eternals” akan mengikuti tim pahlawan super kuno yang disebut Celestials yang telah hidup di Bumi selama beberapa milenium dan diam-diam membentuk jalannya sejarah manusia. Mengingat bahan sumber film yang tidak jelas, tidak banyak lagi yang telah dikonfirmasi tentang plotnya, selain Celestial bersatu untuk menangkal ras jahat dewa luar angkasa yang dikenal sebagai Deviants.

Tidak seperti film solo MCU, “Eternals” benar-benar akan menjadi karya ansambel. Tim tituler film ini termasuk pahlawan yang diperankan oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, dan alumni “Game of Thrones”, Richard Madden dan Kit Harrington. The Eternals dipimpin oleh Ajak yang diperankan Hayek, karakter yang awalnya laki-laki dalam komik Marvel, tetapi akan bertukar gender untuk adaptasi film fitur.

Di masa lalu, Hayek telah membahas betapa sulitnya untuk berperan dalam film aksi sebagai wanita Meksiko berusia 50 tahun, dan sekarang dia membuka lebih banyak lagi tentang betapa berartinya peran pertamanya sebagai pahlawan super baginya. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Hayek berbicara tentang transisinya dari aktris nominasi Oscar untuk Frida menjadi bintang aksi pada usia 50 tahun.


Meskipun Hayek memulainya dengan film aksi seperti “Desperado”, dia mengkategorikan peran aksi awalnya sebagai "gadis dalam kesulitan". Namun kini, Hayek akan mengambil giliran sebagai pahlawan aksi penuh di “The Hitman's Wife's Bodyguard” dan menyusul “Eternals”. Hayek tidak pernah mengira dia akan berperan dalam film Marvel, tetapi ini tidak sepenuhnya mengapa dia diliputi emosi ketika “Eternals” menyelesaikan syuting.

"Sesuatu yang aneh terjadi. Saya sedikit menangis. Tapi itu bukan tentang impian saya untuk menjadi seorang pahlawan super. Itu karena itu sangat berarti bagi banyak orang, untuk berpikir bahwa bagi seorang gadis Meksiko, seorang wanita Meksiko dalam dirinya 50-an, bisa menjadi pahlawan super. Saya merasa sangat bangga memiliki pakaian pahlawan super saya. Itu berarti sesuatu," ungkapnya.

Sementara ingatan Hayek tentang saat dia menyelesaikan syuting “Eternals” lebih dari setahun yang lalu tentu saja emosional dan menginspirasi, dia tidak melihat kembali seluruh pengalaman dengan suka. Hayek mengaku merasa sesak dengan setelan superheronya yang terbatas dan takut dengan topi baja emas kostum yang harus dijaga seperti permata berharga. Namun, Hayek mengatakan seluruh pengalaman itu sepadan.

Dengan beberapa rilis yang ditunda hingga 2021, Hayek siap untuk tahun terbesar dalam karirnya. Setelah dua film aksi beranggaran besar Hayek, dia akan terlihat di “House of Gucci” bersama Lady Gaga, yang penampilannya telah memukau Hayek. Aktris Meksiko berusia 50 tahun ini adalah salah satu dari banyak pemeran Eternals yang beragam, yang juga termasuk pahlawan LGBTQ dan tuli pertama Marvel, yang akan mewakili dan menginspirasi banyak orang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait