Bukan Peluk Cium Istri, Krisjiana Baharudin Justru Lakukan ini Saat Tahu Siti Badriah Hamil
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin membagikan momen haru saat pertama kali mengetahui Siti Badriah sedang mengandung anaknya. Memeluk dan mencium Siti Badriah adalah hal kedua, apa yang pertama dilakukan Krisjiana?

WowKeren - Kabar bahagia bahwa Siti Badriah tengah mengandung anak pertama telah disampaikan sebelumnya. Wanita yang akrab disapa Sibad tersebut akhirnya hamil setelah 2 tahun menantikannya bersama Krisjiana Baharudin.

Momen saat pertama kali Sibad mengetahui kehamilan melalui tes pack dibagikan Krisjiana di Instagram pribadinya. Krisjiana awalnya masih tertidur dan tampak enggan dibangunkan sang istri karena masih mengantuk.

Sibad kemudian memberikan kotak ponsel dengan dalih membelikannya untuk Krisjiana. Namun Krisjiana tahu apabila kotak tersebut adalah milik Sibad. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu kemudian mendesak sang suami untuk bangun dan membukanya.

Saat membuka kotak ponsel, Krisjiana sempat terdiam kebingungan memandangi dua tes pack di dalamnya. Ia mengucek matanya seolah tak percaya melihat alas tes kehamilan tersebut menyatakan Sibad sudah hamil.


"Ini beneran? Beneran?" tanya Krisjiana. "Iya beneran," jawab Sibad dengan suara gemetar tak kuasa menahan tangis.

Krisjiana pun ikut menangis karena bahagia. Hal pertama yang dilakukannya adalah bersujud di lantai dan terus mengucapkan "Alhamdulillah" sambil menangis. Baru kemudian Krisjiana memeluk dan mencium sang istri.

"Selalu bersabar, bersyukur, Dan selalu berusaha dengan sungguh sungguh, Percayalah, Allah pasti akan mengabulkan Permintaan kita, indah pada waktunya di waktu yang tepat," tulis Krisjiana di akhir video yang diunggahnya pada Senin (11/10).

Momen tersebut membuat warganet terharu. Rekan-rekan artis pun mengaku ikut menangis dan merasakan kebahagiaan mereka.

"Diih. Gw sama Rizky nonton ini berdua ikutan nangis terharu dong!! Sehat2 and lancar semuanya. Aamiin! Bahagia selalu kalian @sitibadriahh @krisjianabah," komentar Adzana Bing Slamet. "Alhamdulillah selamat @krisjianabah @sitibadriahh akhirnya allah berikan kesempatan titipan amanag hidup yang luar bisa ke kalian. Doakan kami menyusul segera @nadyaindry . Sehat selalu aamin," kata Lutfi Agizal. "Nangis lagi aku nontonnya," balas Sibad di unggahan sang suami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait