Rezky Aditya Ada Rencana Tambah Momongan, Citra Kirana Sudah Setuju?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rezky Aditya menceritakan tentang perayaan anniversary yang kedua dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2021 kemarin. Ia juga berharap bisa dikaruniai anak kedua.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana merayakan anniversary pernikahan yang kedua pada 1 Desember 2021 kemarin. Di momen spesial tersebut, Rezky menyebut tak ada yang spesial. Hanya saja Rezky berharap semoga selalu bahagia dengan sang istri yang akrab disapa Ciki itu.

"Biasa saja sih (anniversary)," kata Rezky Aditya ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/12). "Ya semoga semuanya bahagia bahagia saja. Gak dapat (kado)."

Di hari spesial tersebut, Rezky sempat memberi hadiah antimainstream untuk Ciki. Ia memberikan makanan favorit Ciki yakni makaroni ngehe yang disambut dengan bahagia.

"Memang waktu itu Citra gak mau dikasih apa apa dia bilang gak usah deh begitu terus aku pikir apa nih yang dia suka, ternyata dia mau makanan yg tepung tepung dan karena dia lagi diet ya sudah, lucu-lucuan sambil ngerayain anniversary," cerita Rezky.

Bagi Rezky momen anniversary tersebut begitu menyenangkan. "Sama saja sih semuanya, sama-sama menyenangkan, happy," ungkapnya.


Dalam momen anniversary ini Rezky mengungkap harapan agar segera dikaruniai anak kedua. Ciki pun disebut sudah setuju dengan rencana untuk memberi adik untuk putra sulung mereka, Athar.

"Moga-moga bisa segera punya adik buat Attar, amin," tutur Rezky. "Belum (program) sih cuman maksudnya itu harapannya."

"Sudah (minta anak ke Ciki)," ucap Rezky. "Apa saja sedikasihnya (jenis kelamin anak)."

Kini Rezky pun hanya bisa berharap yang terbaik tentang harapannya diberi momongan tersebut. "Mau sih setuju katanya, berdoa saja," ujar Rezky.

Sementara itu Rezky memilih bungkam ketika disinggung soal kedatangan perdananya di Polda Metro Jaya terkait kasus dengan Wenny Ariani yang menuntut pengakuan anak. Rezky langsung kabur ketika disinggung hal tersebut oleh awak media.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru