AAA 2021: Wonho Dapat Dukungan Heboh SEVENTEEN usai Terima Penghargaan Perdana Solois
Twitter/pledis_17
Selebriti

Sebagai solois, Wonho telah bekerja keras untuk kariernya sehingga ia telah memenangkan penghargaan di ajang Asia Artist Awards 2021 pertama kalinya dan membuat rekan-rekannya bangga termasuk SEVENTEEN.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengi Asia Artist Awards 2021 telah mengumumkan sejumlah pemenangnya. Sederet musisi terbaik telah keluar sebagai pemenang, seperti salah satunya solois Wonho yang turut membawa pulang piala penghargaan.

Pada Kamis (2/12), Wonho telah memenangkan penghargaan untuk kategori "Best Musician" di ajang tersebut dan penggemar tidak bisa lebih bangga lagi. Ini adalah penghargaan spesial bukan hanya karena memang layak diterima, tetapi juga karena ini adalah pertama kalinya Wonho menghadiri acara penghargaan sebagai artis solo.

Dengan diterima penghargaan untuk Wonho pertama kalinya, sayangnya penggemar tidak bisa memberikan semangat serta ucapan selamat secara langsung. Mengingat acara tersebut dibatasi oleh beberapa orang. Akan tetapi, meski penggemar Wonho tidak dapat memberikan dukungan, ia mendapatkan ucapan heboh dari para member SEVENTEEN (II).


Ketika nama Wonho disebut, para member SEVENTEEN tampak bersorak dan berdiri memberikan selamat kepada solois satu ini. Beberapa penggemar menunjukkan bahwa meskipun tidak ada penonton, para anggota SEVENTEEN begitu keras dan antusias dalam bersorak sehingga penonton mungkin tidak diperlukan lagi

"Pertama, terima kasih telah memanggil saya dengan penghargaan musisi terbaik, terima kasih banyak. Dan awalnya, aku bukan orang yang sempurna jadi aku berusaha untuk menjadi terbaik. Tapi, aku ingin berbagi bagaimana label saya. orang-orang sangat membantu dalam membuat saya menjadi artis solo. Saya akan menyimpan ini di rak kami dan kepada teman-teman saya yang berharga yang telah mendukung saya untuk mencapai impian saya, saya teruskan karena mereka mengatakan saya punya waktu tetapi terima kasih kepada mereka yang benar-benar menjadikan aku seperti sekarang ini. Untuk fansku, terima kasih," tutur Wonho.

Itu adalah momen yang benar-benar positif sehingga membuat semua lebih emosional dengan fakta bahwa ini adalah pertama kalinya Wonho di acara penghargaan sebagai artis solo. Selama pidatonya, Wonho menyebutkan betapa dia menghargai dukungan dari teman-teman dekatnya, dan para penggemar dengan cepat menunjukkan persahabatannya dengan para anggota SEVENTEEN.

Sementara itu, SEVENTEEN beberapa kali tertangkap kamera memberikan dukungan terhadap teman mereka, serta grup lain seperti ASTRO. Penggemar SEVENTEEN dan Wonho akan senang melihat interaksi yang sehat ini karena SEVENTEEN membuktikan bahwa mereka adalah teman baik yang memberi Wonho dukungan antusias yang pantas ia dapatkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait