Ussy Sulistiawaty Anggap Karantina 10 Hari Bareng Andhika Pratama Membahayakan, Kenapa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjalani karantina selama 10 hari usai pulang dari Amerika Serikat. Di unggahan Instagram, Ussy sempat pamer momen berdua bersama sang suami.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya pulang ke Jakarta setelah berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Keduanya langsung menjalani karantina sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Namun ternyata Ussy menganggap karantina selama 10 hari lagi bersama Andhika membahayakan. Pasalnya mereka tentu akan selalu berduaan di kamar hotel tempat karantina yang bisa memperbesarkan kemungkinan hamil lagi.

"Okehhh sampe jakarta bulan madunya diperpanjang 10 hari lagiii, bener2 berduaan di kamarr, ini yg bahayaaaa," tulis Ussy Sulistiawaty di postingan Instagram pada Jumat (10/12).


Bahkan Ussy sempat memberi kode terkait bahayanya karantina bersama sang suami. Ia juga menyinggung soal putra bungsunya, Saka. "Mas Saka apakah tetep jadi bontot atau gagal bontot ? #karantinaplusbulanmadu," sambung Ussy.

Dalam unggahan foto, Ussy memamerkan penampilan tanpa riasan sedang tersenyum. Sementara itu disamping Ussy ada Andhika yang ikut pamer senyum tipis.

Ussy

Instagram

Postingan Ussy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ternyata mendukung pasangan yang sudah punya lima anak ini untuk tambah momongan. Terlebih Saka adalah satu-satunya anak laki-laki Ussy dan Andhika.

"Yayyyy nambahhhh lagiiiii ini mahhh," kata akun @poppy***. "Asyiiik, ada baby lagiiii ," sambung akun @heidy***. "Hahahaha….1 cowok lagi baru pas deh sy," tambah akun @minnie***. "Cocoknya mas Saka punya adek cowok 1 lagi," seru akun @jaya***. "Nambaaaah lagiii muuuuuuuiwwww," imbuh akun @srt***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait