Lady Gaga Bicara Soal Perankan Superhero di DC Maupun Marvel
Instagram/ladygaga
Film

Lady Gaga sendiri yang merupakan seorang penyanyi bukanlah pendatang baru di layar kaca. Sebelum 'House of Gucci', ia telah membintangi film 'A Star Is Born'.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga baru-baru ini berbicara mengenai kemungkinan dirinya membintangi film superhero. Variety bertanya kepadanya terkait potensi untuk memasuki alam semesta superhero seperti Marvel maupun DC.

Gaga sendiri bukanlah pendatang baru di layar kaca. Sebelum "House of Gucci", ia telah membintangi film "A Star Is Born".

Kendati demikian, ia tampaknya memiliki standard tersendiri mengenai persyaratan ketat agar naskah dan ceritanya luar biasa. Penyanyi itu tidak ingin sekadar menguangkan sebuah proyek, sebaliknya, sang pemain percaya bahwa film-film ini harus memiliki sesuatu untuk dikatakan.

"Mungkin saja. Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan sesuatu," kata pelantun "The Cure" tersebut. "Saya pikir saya cenderung tidak tertarik melakukan hal-hal yang pada akhirnya tidak memiliki sesuatu yang berarti untuk dikatakan."


Pemenang Grammy tersebut juga berbicara tentang memahami batas-batas selama penampilannya. Ia mengakui bahwa sepanjang kariernya, ia mungkin telah menunjukkan seni yang ekstrem.

"Saya tidak berpikir bahwa aktor mana pun harus memaksakan diri hingga batas itu. Dan saya selalu bertanya pada diri sendiri mengapa saya melakukan itu," jelas Gaga lagi. "Saya telah melakukan beberapa karya seni yang cukup ekstrem sepanjang karier saya. Ini seperti kenari kesedihan di perut saat saya mengatakan ini pada Anda."

Ia kemudian menceritakan pengalamannya ketika membintangi "House of Gucci". Menjelang berakhirnya proses syuting, ia mengakui telah berkonsultasi dengan psikiater. Ia sangat terbawa dengan karakter yang diperankannya, Patrizia Reggiani.

"Saya membawa perawat psikiatris menjelang akhir syuting," bintang pop itu melanjutkan, "Saya merasa harus melakukannya. Saya merasa itu lebih aman bagi saya."

"Itu karena saya selalu menjadi Patrizia. Saya berbicara dengan aksen dan bahkan jika saya berbicara tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan film saya masih menjalani hidup saya. Saya masih terus menjalaninya sebagai Patrizia."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru