Rossa Bocorkan Penampilan Terakhir Lesty Kejora Sebelum Lahiran, Sudah Kontraksi Saat Gladi Resik
Instagram
Selebriti

Sebelum melahirkan anak pertama, Lesty Kejora sempat tampil di acara konser Rossa. Dalam unggahan Instagram, Rossa mengungkap rasa sayangnya pada Lesty yang sudah tampil di konsernya.

WowKeren - Rossa mengungkap rasa sayangnya pada Lesti Andryani (Lesty Kejora). Bukan tanpa alasan, pasalnya Lesty diceritakan sempat tampil di acara konser Rossa sebelum melahirkan anak pertama. Diketahui, Lesty melahirkan buah hatinya dengan Rizky Billar pada Minggu (26/12) lalu di usia kandungan 34 minggu.

"Yang pertama kesayanganku @lestykejora , yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetep nyanyi di konser," tulis Rossa di postingan Instagram pada Selasa (28/12).

Pelantun "Pudar" ini menceritakan bahwa Lesty mengalami kontraksi saat gladi resik konser. Setelahnya baru Lesty langsung dilarikan ke rumah sakit. Diceritakan Rossa mengetahui Lesty sudah melahirkan keesokan harinya.

"Pas aku GR ada info Dede perutnya konstraksi, langsung aku percepat latihan,trus shooting duluan," ungkap Rossa. "Begitu selesai langsung ke RS."

"Besoknya dm an dan tiba2 lahiran,ya Allah Alhamdulillaah diselamatkan,dede dan baby juga sehat," sambung Rossa.


Rossa juga mengatakan bahwa penggemar melihat konser bersama Lesty itu ketika ditayangkan di televisi pada esok hari, Kamis (30/12). "Kamu nanti bisa liat ya,penampilan Dede terakhir sebelum melahirkan ternyata di konser #25tahunrossa #Rossa RCTI 30 Desember 2021, jam 18.00 WIB," pungkas mantan istri Yoyo Padi ini.

Postingan Rossa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ternyata sampai terharu membaca caption Rossa untuk Lesty.

Rossa

Instagram

"Masya Allaah tabarakallaah... Terharu liat kasih sayang kalian berdua... Semoga persaudaraan Teh Oca dan Dede terus berlanjut selamanya...terima kasih sdh sayang dede ya teh," kata akun @itsme***. "MasyaAllah ko meloow baca nya," sambung akun @veni***. "Uwaaa ocha aku terharu nangiscteteh selalu jaga DD yaa," seru akun @febry***.

Rizky Billar telah mengabarkan bahwa Lesty telah melahirkan putra mereka dengan selamat pada Minggu (26/12). Lesty melahirkan lebih cepat karena 3 hari sebelumnya mengalami flek dan kontraksi karena kelelahan. Hingga kemudian Lesty harus operasi caesar ketika usia kandungannya 34 minggu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait