Dance Bareng, Kemampuan Tari Seulgi Red Velvet dan Karina aespa Dibandingkan
Selebriti

Baru-baru ini SM merilis video pendek yang mempromosikan koreografi 'Step Back' yang dibawakan oleh Seulgi dan Karina. Netizen langsung membandingkan kemampuan mereka.

WowKeren - Seulgi Red Velvet dan Karina aespa merilis video dance bersama, dimana mereka menari bersebelahan. Netizen pun membahas siapa yang lebih menonjol, Karina atau Seulgi.

Baru-baru ini SM merilis video pendek yang mempromosikan koreografi "Step Back" yang dibawakan oleh Seulgi dan Karina. "Step Back" adalah lagu dari girl grup proyek SM Girls On Top "GOT The Beat."

Setelah melihat video, netizen tidak bisa untuk tidak membandingkan kemampuan dua penari utama SM Entertainment itu. Secara khusus, keterampilan menari Karina menghadapi reaksi yang beragam.


Beberapa netizen mengklaim Karina menunjukkan kurangnya kontrol tubuh dan kemampuannya untuk merasakan musik saat menari di sebelah Seulgi. Gerakan dance Karina terlihat lebih rumit dan kikuk sedangkan dance line Seulgi terlihat lebih rapi.

Netizen memuji keterampilan Seulgi dan berpikir dia membuktikan dirinya sebagai salah satu penari wanita top K-Pop generasi ke-3. Meskipun Karina menonjol dengan proporsi tubuhnya yang surealis, dalam hal keterampilan menari, Seulgi menjadi sorotan dengan gerakannya yang mudah dan eye-catching.

Namun ada yang memberikan pendapat sebaliknya. Mereka mengakui bahwa Karina memiliki kekurangan dibandingkan dengan seniornya, tapi gerak kakinya jauh lebih baik daripada Seulgi. Karina sangat teliti dalam melakukan gerakan kakinya.

"Orang-orang yang menganggap tarian Karina kurang dari Seulgi adalah konyol. Ini hanya video TikTok dan dia tidak melakukan yang terbaik. Jika ingin bersaing, bandingkan penampilan mereka di panggung," komentar netizen. "Dua generasi penari utama SM luar biasa. Tapi Seulgi masih di level lain. Karina semakin hari semakin baik," tambah netizen lain.

"Sebenarnya, titik lemah Karina adalah gerakan tangannya. Dia menari seperti dia sedang belajar koreografi dengan hati-hati," sahut yang lain. "Aku tidak ingin memulai fanwar. Mereka berdua membawakan tarian ini dengan sangat baik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait