Kim Mi Soo 'Snowdrop' Tutup Usia, Drama 'Kiss Sixth Sense' Batalkan Jadwal Syuting
TV

Drama mendatang Disney+ yang berjudul 'Kiss Sixth Sense' memutuskan untuk membatalkan proses syuting usai Kim Mi Soo tutup usia pada Rabu (5/1). Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (5/1), aktris cantik Kim Mi Soo dikabarkan telah meninggal dunia. Penyebab kematian bintang "Snowdrop" itu belum diketahui hingga saat ini, namun aula pemakamannya telah didirikan di Rumah Duka Sungsim.

Meski tengah membintangi "Snowdrop", proyek akting terakhir Kim Mi Soo adalah drama mendatang Disney+ yang berjudul "Kiss Sixth Sense". Para staf dan pemeran yang lain dilaporkan sangat terkejut, sehingga tim produksi "Kiss Sixth Sense" memutuskan untuk membatalkan syuting untuk sementara waktu.

"Kiss Sixth Sense" sendiri merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang. Rencananya, drama ini akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, Kim Mi Soo adalah aktris kelahiran tahun 1992 yang mengambil jurusan akting di Universitas Seni Nasional Korea. Sebelumnya, dia telah muncul di berbagai drama populer termasuk "Hi Bye Mama", "The School Nurse Files", "Yumi's Cells" hingga "Hellbound".


Saat ini Kim Mi Soo tengah membintangi drama JTBC "Snowdrop". Dalam drama ini dia berperan sebagai Yeo Jeong Min, salah satu senior sekaligus teman sekamar Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Menurut laporan, dia telah menyelesaikan semua syuting "Snowdrop" pada musim panas lalu. Oleh karena itu, pemirsa dapat terus menyaksikan penampilannya hingga drama ini berakhir.

Di sisi lain, Poongpyeong Entertainment selaku agensi Kim Mi Soo menyatakan bahwa pemakaman mendiang akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga. Agensi juga meminta publik untuk tidak menulis desas-desus palsu demi menghormati mendiang dan keluarganya.

Agensi menyatakan "Pemakaman akan diadakan secara pribadi dan diam-diam sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan. Mohon doakan kesejahteraan almarhum, dan sekali lagi kami kirimkan belasungkawa terdalam kepada almarhum dalam perjalanan terakhirnya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait