Sinetron 'Ikatan Cinta' Bakal Tayang Di Stasiun Televisi Malaysia, Begini Iklannya
Instagram/ikatancinta.mncp
TV

Warganet dibuat heboh dengan kabar soal sinetron 'Ikatan Cinta' akan segera tayang di salah satu stasiun televisi yang ada di Malaysia. Lantas berikut cuplikan iklannya.

WowKeren - Sinetron “Ikatan Cinta” menjadi salah satu tayangan televisi yang mendapatkan sambutan dan tempat hangat di hati penonton Indonesia. Tak heran jika sinetron ini lantas menjadi favorit dan bertahan cukup lama di layar kaca televisi.

Kini sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut kabarnya hak siarnya telah dibeli oleh stasiun televisi yang ada di Malaysia. Oleh karenanya, sinetron "Ikatan Cinta" akan segera tayang di layar kaca televisi Malaysia.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan akun TikTok @sinetron_dimalaysia. Tampak di sana ditampilkan cuplikan iklan program acara yang ada di stasiun TV9.

Pihak stasiun televisi mengabarkan bahwa sinetron "Ikatan Cinta" akan tayang perdana di sana pada 26 Januari 2022. Mengiringi unggahannya, si pemilik akun seolah mengabarkan bahwa warga Malaysia sudah menantikan penayangan sinetron garapan MNC Pictures tersebut.


Akan tayang di TV( (Malaysia) Can’t wait,” tulis akun TikTok @sinetron_dimalaysia. Dalam iklannya, TV9 menampilkan wajah Glenca Chysara selaku pemeran Elsa yang tampak menangis.

Sinetron \'Ikatan Cinta\' Bakal Tayang Di Stasiun Televisi Malaysia, Begini Iklannya

TikTok

Dalam iklan juga tertera keterangan bahwa sinetron tersebut akan tayang di TV9 setiap hari Senin sampai dengan Kamis 7.40 malam. Tak ayal, unggahan video TikTok tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warga Indonesia.

Menilik dari kolom komentar, beberapa netter mengaku bangga sinetron Indonesia bisa tayang di luar negeri. Namun di sisi lain, netizen juga penasaran bagaimana reaksi penonton Malaysia setelah menyaksikan sinetron "Ikatan Cinta".

"Apakah di Malaysia ratingnya bakal bagus? wkwkw, di Indonesia setiap hari rating 1 mulu😂 cmn bola yg bisa menggeser rating ikatan cinta," tulis seorang netter. "Apakah emak" di malaysia akan menjadi seperti emak" indonesia?😂" sahut netter lainnya. "EPISODE AWAL AWAL GW YAKIN ORANG MALAY PADA SUKA. SUMPAH SERU BETT," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait