Penggemar Berat WWE, Macaulay Culkin Ungkap Hal yang Ia Sesali Selama Berkarier di Masa Muda
Selebriti

Macaulay Culkin membuktikan dirinya sebagai penggemar WWE ketika pada tahun 2009 lalu ia muncul di WWE Raw dalam cameo singkat setelah pertandingan antara Guerrero dan Hornswaggle.

WowKeren - Macaulay Culkin telah dikenal berkat aksinya yang menggemaskan sebagai bintang cilik di waralaba "Home Alone" beberapa tahun yang lalu. Kini, ia mengungkap satu hal yang membuatnya cukup menyesal terkait perjalanan karier yang dilaluinya.

Rupanya, mantan bintang cilik ini merupakan penggemar berat WWE. Culkin membuktikan dirinya sebagai penggemar WWE ketika pada tahun 2009, ia muncul di WWE Raw dalam cameo singkat. Culkin muncul setelah pertandingan antara Guerrero dan Hornswaggle di mana Hornswaggle mengalahkan lawannya dengan menggunakan perangkap cat yang mirip dengan yang digunakan di "Home Alone", dan Culkin berkata, "Itu tidak lucu."


Pada episode baru podcast Wrestling with Freddie dari My Cultura Network iHeart Media, dengan pembawa acara Freddie Prinze Jr., Culkin mengungkapkan bahwa dia berharap bisa meluangkan waktu untuk bekerja sebagai bagian dari tim kreatif WWE sebelum dia memiliki anak. Menurut Culkin, itu bukan sesuatu yang akan dia lakukan untuk waktu yang lama, tetapi itu adalah pengalaman yang dia sesali karena tidak dia lakukan.

"Ya ampun, ada saat-saat ketika saya ingin menemukan enam bulan dalam hidup saya setidaknya hanya untuk masuk ke sana atau semacamnya. Saya akan mengatakan saya agak menyesal tidak (menulis untuk WWE), akunya. "Sekarang saya seorang ayah, saya hampir tidak punya waktu untuk hal semacam ini, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya tidak pernah melakukannya."

Diketahui, Culkin meroket menjadi superstar dengan peran utamanya dalam "Home Alone" tahun 1990 dan sekuelnya tahun 1992 "Home Alone 2: Lost in New York". Sejak muncul di franchise Natal populer itu, Culkin memiliki karier yang bervariasi dan bahkan sempat pensiun dari dunia akting antara tahun 1994 dan 2003.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait