Reaksi Tak Terduga Stacy Ferguson Eks Istri Usai Josh Duhamel Resmi Melamar Sang Kekasih
Instagram
Selebriti

Fergie atau Stacy Ferguson memberi respons tak terduga saat sang mantan suami, Josh Duhamel membagikan kabar pertunangannya dengan kekasihnya saat ini yakni Audra Mari.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Fergie atau Stacy Ferguson dan Josh Duhamel mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Fergie memberikan respons menarik sekaligus tak terduga usai Josh sang mantan suami melamar model cantik bernama Audra Mari.

Kabar pertunangan Josh dan sang kekasih dibagikan sendiri oleh sang aktor melalui laman Instagram pribadinya. Ia membagikan kebahagiaannya saat Audra resmi menerima ajakannya menikah.

"Ini aktif!! Dia menemukan pesan dalam botol yang terdampar dan berkata YA!! @audramari," tulis Josh melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (9/1).

Tak lama, Fergie kemudian muncul di laman komentar postingan Josh. Ibu satu anak itu menuliskan ucapan selamat untuk Josh lantaran lamarannya telah diterima Audra.


Josh memang menerima ucapan selamat dari banyak rekan artis, namun komentar sang mantan istri membuat publik terkejut. Fergie menuliskan ucapan selamat sembari menyelipkan beberapa emoji hati. "Congrats!!!💚💚💚💚💚💚" komentar Fergie.

Kini, komentar Fergie dalam postingan Josh itu telah disukai lebih dari 2000 pengguna Instagram. Tak cuman itu, ucapan Fergie untuk Josh itu juga menerima banyak balasan dari warganet.

Seperti yang diketahui, Josh dan Fergie menikah pada 2009 silam dan keduanya resmi bercerai di tahun 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, Fergie dan Josh dikaruniai satu putra tampan bernama Axl Jack Duhamel.

Meski keduanya sudah bercerai, baik Josh maupun Fergie berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putra mereka. Fergie juga mengklaim ia dan Josh mengasuh Axl dengan baik dan sama rata. Itu mengapa, mantan pasangan ini berpisah dengan damai dan masih berhubungan baik hingga saat ini.

"Kami membaginya dengan sangat seimbang," kata Fergie kepada ET saat itu. "Kami semua cinta dan kami saling mencintai. Kami semua keren dan hanya sebuah keluarga. Saya memiliki pasangan pengasuhan bersama yang baik, jadi kami menyelesaikannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel