Evan Marvino Antusias Kabarkan Sang Istri Hamil, Disebut Kado Spesial Satu Tahun Pernikahan
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Evan Marvino mengabarkan kehamilan istri lewat postingan akun Instagram. Dalam unggahannya, bintang sinetron 'Anak Jalanan' ini juga menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Evan Marvino yang mengumumkan bahwa sang istri cantik, Uffri Datun Nitami tengah hamil anak pertama buah cinta mereka. Hal ini diungkap Evan lewat unggahan Instagram terbaru.

Bintang sinetron "Anak Jalanan" ini mengucapkan syukur atas kehamilan sang istri yang disebutnya sebagai kado pernikahan spesial. Diketahui tepat pada 15 Januari mendatang, usia pernikahan Evan dan Uffri akan genap satu tahun.

"Alhamdulillah ya Allah istriku hamil guys !!!!!! OTW JADI BAPA !!! pagi-pagi istriku bangunin terus nunjukin hasil tespeknya dan Alhamdulillah 2 garis biru guys. Alhamdulillah ini bakal jadi kado special di bulan ini pas 1 tahun kita menikah....Allahuakbar..." tulis Evan Marvino di bagian caption Instagram pada Senin (10/1).

Evan Marvino

Instagram


Tak ketinggalan, Evan menyampaikan terima kasih pada netizen yang nampak begitu antusias bahkan mengingatkan sang aktor untuk mengantar sang istri periksa ke dokter. Walau begitu, pesinetron 27 tahun ini minta maaf karena tak bisa memamerkan hasil tespack sang istri di media sosial.

"Makasih temen-temen yang udah mendoakan dan khususnya hari ini buat ingetin aku anter istri ke dokter. Kalian antusias banget," ungkap Evan. "Tapi maaf hasil tespeknya gak bisa aku tunjukin disini. Dan ini aku lagi siap-siap buat anter istri ke dokter."

Unggahan Evan langsung diserbu ucapan selamat dari para rekan artis. Sebut saja Dylan Carr, Ranty Maria hingga Arbani Yasif tak ketinggalan memberikan ucapan untuk Evan.

Seperti diketahui Evan Marino menikah dengan Uffri Datun Nitami yang merupakan penggemarnya sendiri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 15 Januari 2021 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya adem ayem jauh dari gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait