The Connell Twins Gabung OnlyFans Demi Cepat Tajir, Ngaku Terima Rp300 Juta Dalam 2 Minggu
Instagram/carly.oc
Selebriti

Pengakuan The Connell Twins bergabung dengan OnlyFans mendadak jadi perbincangan netizen. Saudara kembar yang tinggal di Australia ini buka-bukaan terkait kehidupan mewah mereka berkat OnlyFans.

WowKeren - Lama tak jadi sorotan, The Connell Twins yakni Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) buka-bukaan soal alasannya membuat akun di situs OnlyFans. Dalam potongan video yang dibagikan di akun Twitter @AREAJULID, saudara kembar ini mengatakan bahwa mereka melakukan itu karena tidak punya uang tapi ingin cepat kaya.

"Kita di negara orang lain, lo pikir gimana ini mau ngapain ini, kita nggak punya duit. Akhirnya kita memutuskan dengan penuh pro dan kontra," kata Christy seperti dilansir dari InsertLive. "Tapi mau survive (makanya melakukan 'itu')."

Christy menambahkan bahwa dirinya tak bisa memiliki rumah mewah dan segala hal yang diinginkan jika tak bergabung dengan OnlyFans. Bahkan Christy mengatakan dapat penghasilan fantastis mencapai ratusan juta rupiah dalam kurun waktu setengah bulan bergabung dengan OnlyFans.

"Kita gak mungkin dapat semua ini, dapat rumah ini yang besar bunda, everything this, kalau bukan karena OnlyFans, aku juga gak mungkin study lagi kalau bukan karena OnlyFans," ungkap Christy.

"And it was going good waktu itu, kita making Rp 300 juta in 2 weeks," sambungnya.


The Connel Twins

Twitter

Warga Twitter langsung merespon soal pengakuan The Connell Twins tersebut dengan beragam komentar. Dari sekian banyak komentar, ada juga yang menyisipkan respon kocak.

"Yang kembar paling bener emang cuma Upin Ipin," kata akun @mark***. "Gak, onlipens sekarang cari pasarnya udah susah, banyak saingan belum lagi macam2 permintaan pasarnya. aduh," sambung akun @berry***. "Pantes gua ga kaya-kaya, ternyata salah strategi," seru akun @manu***.

Sebelumnya saudara kembar yang tinggal di Australia ini sempat marah besar karena tak terima ketika video yang mereka unggah di OnlyFans malah disebar sejumlah akun di Twitter. Video tersebut seharusnya eksklusif dan hanya bisa dilihat oleh para member di situs OnlyFans.

Ketika itu mereka mengaku sudah memiliki pengacara baik di Indonesia dan Australia. The Connell Twins berniat melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Seperti diketahui, OnlyFans dikenal sebagai salah satu platform media sosial yang seringkali dimanfaatkan untuk menjual konten porno. The Connell Twins juga sempat diberitakan dapat penghasilan fantastis dari platform tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait