Chemistry Kang Daniel dan Chae Soo Bin Cs Dipuji Sempurna, Tim 'Rookie Cops' Janjikan Tantangan
Instagram/disneypluskr
TV

Menjelang tayang perdana, 'Rookie Cops' merilis poster grup terbaru Kang Daniel, Chae Soo Bin, dan yang lainnya. Bahas chemistry para pemain, tim produksi menjanjikan adanya tantangan ini.

WowKeren - Drama original Disney+ mendatang, "Rookie Cops" telah meluncurkan teaser terbarunya. Jelang tayang perdana, Kang Daniel, Chae Soo Bin, Park Yoo Na dan yang lainnya tampil bersama mengenakan seragam universitas kepolisian.

"Rookie Cops" mengangkat kisah sekelompok mahasiswa baru di universitas kepolisian dan berusaha meraih impian. Nantinya Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok dan Cheon Young Min akan membawakan kisah lucu dan menyegarkan di tengah kehidupan kampus yang asyik.

Kang Daniel memainkan peran sebagai protagonis Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Sebagai kebalikan, Chae Soo Bin memerankan Go Eun Gang, mahasiswi bermasalah yang masuk universitas kepolisian demi mengikuti cinta sepihaknya.

Kemudian Lee Shin Young berperan sebagai Kim Tak, mantan atlet judo nasional. Lalu Park Yoo Na memerankan Ki Han Na, mahasiswi baru yang gigih mendapatkan peringkat pertama. Park Sung Joon bermain sebagai Yoo Dae Il, penggemar drama bertema polisi.


Selanjutnya Min Do Hee memerankan Woo Joo Young, yang lulus dari sekolah menengah sains dan bercita-cita menjadi ahli forensik. Sedangkan Kim Woo Seok memerankan Seo Beom Joo yang suka merencanakan segalanya dengan sempurna dan punya kemampuan menari tak terduga. Terakhir, Cheon Young Min menjadi seleb medsos cantik Shin Ah Ri.

Poster grup yang baru dirilis menampilkan delapan anak muda yang bercita-cita menjadi polisi. Menampilkan ekspresi cerah yang diwarnai kegembiraan dan harapan, mereka tampak bersemangat menghadapi apapun demi meraih impian. Suasana cerah di sekitar mereka bak menunjukkan masa depan yang akan dihadapi, didukung dengan teks, "Itu lebih panas dari apa pun, dan itu lebih garang dari siapa pun."

Seiring dengan poster terbaru, tim produksi menjanjikan, "Chemistry para aktor yang menciptakan delapan anak muda dengan gaya mereka sendiri sangat sempurna. Tantangan yang menyenangkan dan rasa sakit yang berkembang dari orang-orang muda yang hidup bersama dan mencapai impian di Universitas Kepolisian Nasional Korea dan calon perwira polisi yang berada di garis awal kehidupan mereka, akan membawa tawa, empati dan kegembiraan."

Sementara itu, "Rookie Cops" rencananya akan disiarkan perdana 26 Januari mendatang. Nantinya, drama ini akan dirangkum dalam 16 episode.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait