Nam Bo Ra Ungkap Kehidupan Bersama 13 Adik Hingga 'Pengorbanan' Bayar Biaya Sekolah Mereka
Selebriti

Nam Bo Ra membagikan kisah lucu dan 'dramatis' tentang bagaimana dia bertemu dengan adiknya yang ke-13. Aktris itu mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui kehamilan ibunya pada saat itu.

WowKeren - Nam Bo Ra telah tampil dalam lusinan produksi, termasuk "Moon Embracing the Sun", "Sunny, "Only Love", dan banyak lagi, yang membuat dirinya populer di industri ini. Namun, berita terbaru tentang aktris itu tidak ada hubungannya dengan kariernya, melainkan kehidupan pribadinya.

Pada episode terbaru dari acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC, Nam Bo Ra tampil sebagai salah satu tamu acara. Selama waktunya di acara bincang-bincang ini, aktris tersebut berbagi detail tentang keluarganya, tepatnya 13 adiknya.

Nam Bo Ra pertama kali membagikan kisah lucu, membingungkan, dan "dramatis" tentang bagaimana dia bertemu dengan saudara bungsunya yang ke-13. Aktris itu mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui kehamilan ibunya pada saat itu dan suatu hari, dia pulang ke rumah untuk melihat "bayi yang tidak dikenal."

"Kisah bagaimana maknae terakhir kami lahir cukup dramatis. Aku tidak menyadari bahwa kami memiliki maknae lain, jadi aku merawat adik ke-12 sebagai maknae sejati. Aku membelikannya barang paling mahal dan terbaik yang aku bisa karena aku adalah saudara bungsu. Aku ingin melakukan yang terbaik untuknya. Tapi suatu hari aku pulang ke rumah dan aku melihat bayi yang tidak aku kenal," kata Nam Bo Ra.

Aktris itu melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan alasan mengapa dia merindukan kehamilan ibunya pada saat itu, dan perasaannya yang sebenarnya tentang memiliki saudara lagi. "Ini waktu aku masih mahasiswa jadi aku sibuk bolak-balik dari sekolah ke rumah. Aku tidak menyadari hal-hal yang terjadi di rumah pada saat itu," ungkapnya.


Nam Bo Ra Ungkap Kehidupan Bersama 13 Adik Hingga \'Pengorbanan\' Bayar Biaya Sekolah Mereka

Source: Koreaboo

"Aku menjadi sangat bingung [setelah melihat adik bayinya]. Aku berpikir dalam hati, 'Siapa ini? Bayi siapa ini?' Apakah aku harus membesarkan anak lagi?' Pada awalnya, aku sangat membenci situasi ini, jadi aku tidak merawatnya sama sekali. Aku mengatakan kepada ibuku bahwa dia harus membesarkannya," lanjut Nam Bo Ra.

Sementara Nam Bo Ra berbagi cintanya untuk semua 13 saudara kandungnya, dalam wawancara lain dengan TV Chosun aktris itu mengungkapkan kenyataan pahit menjadi kakak tertua. Ia mengakui bahwa semua uang yang dia hasilkan selama menjadi aktris dihabiskan untuk "biaya sekolah" adik-adiknya.

Setelah penayangan "Radio Star" dan wawancara TV Chosun, banyak netizen mulai mengungkapkan rasa kasihan mereka kepada aktris tersebut, tetapi Nam Bo Ra memastikan untuk memberi tahu semua orang bahwa dia tidak ingin orang-orang merasa kasihan padanya.

"Aku melihat banyak orang mengasihaniku begitu mereka mengetahui kemana uangku pergi. Ketika aku masih muda, aku merasa seperti dikorbankan dan aku kehilangan segalanya. Namun, seiring berjalannya waktu dan aku memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan situasinya, aku menyadari bahwa aku harus bersyukur atas kemampuan finansialku. Setelah itu, aku dapat mengambil tanggung jawab dengan penerimaan yang lebih besar," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel