SMA 2022: HyunA Wakili Pidato Penghargaan Kemenangan Heize Pasca Absen Datang
Instagram/hyunah_aa
Musik

Seoul Music Awards 2022 telah mengumumkan pemenangnya setelah memberikan penampilan spesial dari para artis K-Pop. Termasuk salah satunya Heize yang juga membawa pulang piala.

WowKeren - Kemeriahan ajang penghargaan musik Seoul Music Awards 2022 ke-31 yang berlangsung pada 23 Januari telah memberikan kesan mendalam bagi para musisi. Di acara tersebut, telah diumumkan para musisi yang berkesempatan menerima penghargaan dari masing-masing kategori.

Seperti salah satunya solois Heize yang telah mendapatkan penghargaan dari nominasi Bonsang (hadiah utama). Meski sudah keluar menjadi pemenang, Heize ternyata tidak menghadiri acara penghargaan ini karena alasan masalah kesehatan.

Atas ketidakhadiran Heize di acara Seoul Music Awards 2022, maka pidato penerimaan pialanya diwakilkan oleh HyunA yang mengatasnamakan untuknya. HyunA memberikan pidato yang mengatakan bahwa itu merupakan pertama kalinya ia menjadi perwakilan dari seseorang untuk menerima penghargaan.

"Ini adalah pertama kalinya aku menerima penghargaan untuk orang lain, jadi aku mendapat pesan dari Heize. Dia ingin secara pribadi berterima kasih kepada para penggemarnya. Dia ingin menyampaikan, 'Terima kasih telah mencintai musik saya, Heize selama ini. tahun. Saya merindukan penggemar saya dan saya harap anda semua tetap hangat terlepas dari cuacanya'," ungkap HyunA memberikan isi pidato yang ia sampaikan sesuai dengan pesan Heize.


"Heize jatuh sakit akhir-akhir ini. Dia tidak mengungkapkannya karena dia khawatir akan menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemarnya. Aku akan menjaganya dengan baik di sisinya. Aku harap kalian semua tetap sehat secara mental dan fisik tahun ini. .Termasuk semua artis yang ada di sini," ungkap HyunA menjelaskan kemudian keadaan Heize tersebut tidak dapat menghadiri acara.

Seperti diketahui, Bonsang (hadiah utama) kedua diberikan kepada Heize. Namun, Heize tidak hadir karena alasan kesehatan sehingga rekan satu agensinya HyunA menerima penghargaan atas namanya.

Di samping itu, HyunA sendiri juga telah mendapatkan penghargaan dengan kategori "R&B/Hip Hop Awards" di acara penghargaan ini. HyunA yang juga menampilkan lagu di acara penghargaan ini menjadi viral karena chemistry panggungnya bersama sang kekasih E'DAWN sangat mesra.

Sementara itu, Seoul Music Awards 2022 telah resmi diadakan di Gocheok Sky Dome. Pembawa acara tahun ini dibawakan oleh Seolhyun AOA, Boom, dan Kim Sung Joo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait