Jenis Kelamin Bayi Nick Jonas dan Priyanka Chopra Perempuan, Diklaim Begitu Bahagia Jadi Orangtua
Selebriti

Nick Jonas dan Priyanka Chopra kabarnya dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan usai tiba-tiba saja mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui metode ibu pengganti atau surrogate.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kini, pasangan ini tengah menikmati momen berharga perdana menjadi orangtua.

Diketahui, bayi Nick dan Priyanka Chopra lahir melalui metode surrogate atau ibu pengganti. Menariknya, kerabat mengungkap jika bayi pertama Nick dan Priyanka itu berjenis kelamin perempuan.

Orang terdekat Nick dan Priyanka juga mengungkap perasaan pasangan itu usai menyambut bayi mereka lahir. Ia mengklaim Nick dan Priyanka begitu semangat dan bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

"Mereka berdua sangat ingin menjadi orang tua," ungkap kerabat kepada People. "Mereka sangat bersemangat."


Meski pasangan ini terkesan tiba-tiba dalam mengabarkan kelahiran buah hati pertama mereka, namun keputusan tersebut telah disepakati keduanya sejak jauh-jauh hari. Yang mana, baik Nick maupun Priyanka sudah lama ingin memiliki anak. "Nick dan Priyanka sudah lama menginginkan bayi," papar sumber itu.

Itu mengapa, momen menjadi orangtua begitu membuat Nick dan Priyanka bahagia. Keduanya disebut siap menghadapi tantangan baru sebagai orangtua.

Kini, Nick dan Priyanka akan semakin jarang terlihat di layar kaca televisi. Pasalnya, keduanya disebut masih ingin fokus untuk merawat buah hati pertama mereka.

"Ini adalah saat yang membahagiakan untuk semua. Nick dan Priyanka pasti siap untuk tantangan baru ini dalam hidup mereka. Ini adalah sesuatu yang mereka berdua inginkan," beber kerabat. "Sekarang adalah waktu mereka, dan mereka tidak bisa lebih siap untuk membesarkan seorang anak."

Di sisi lain, belum diketahui dengan pasti apa alasan Priyanka dan Nick menempuh metode ibu pengganti. Namun, para fans dan rekan sesama artis begitu anthusias dengan kabar bahagia tersebut. Mereka beramai-ramai memberikan doa selamat untuk kelahiran anak pertama Nick dan Priyanka. Sayang, keduanya masih belum mau mengungkap wajah dan identitas putri mereka kepada publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait