Cara Romantis Thariq Halilintar Nembak Fuji Ingatkan dengan Adegan Drakor, Seperti Apa?
YouTube/Thariq Halilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fuji malu-malu menceritakan awal mula mereka bisa jadian. Menariknya, Thariq rupanya sempat ditolak oleh Fuji saat pertama kali mengutarakan cinta.

WowKeren - Thariq Halilintar menceritakan momen saat dirinya menyatakan cinta pada Fujianti Utami belum lama ini. Hal itu dibeberkan Thariq saat makan malam bersama keluarga Hermansyah. Bak drama Korea, Thariq berusaha menghadirkan suasana romantis saat nembak Fuji.

Tapi, niat untuk nembak itu sudah terendus oleh Fuji. Meski begitu, Fuji tetap datang untuk dinner bersama Thariq di Bandung.

"Aku set up dinner, tempatnya bagus banget deh, terus dikasih dekorasi, disiapin buket, terus aku siapin kembang api juga. Kalo misalnya diterima itu kembang api lepas," jelas Thariq Halilintar dilansir dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Senin (31/1).

"Terus aku tembak," kata Thariq. "Nembaknya gimana?" tanya Ashanty penasaran. "'Would you be my girlfriend?' gitu ya," ungkap Fuji.

Sayangnya, saat itu Thariq ditolak oleh Fuji. Ia pun merasa sedih sekaligus malu. "Tahu nggak dia jawabnya apa? 'Nggak tahu'. Ditolak bun," kata Thariq pada Ashanty.


Fuji lantas mengklarifikasi, ia mengaku tidak menolak Thariq tetapi hanya mengatakan tidak tahu. Mendengar ucapan sang pujaan hati, Thariq pun bilang, "Ya nggak ada. Di mana-mana kalo nembak itu jawabnya iya atau enggak."

Thariq pun mengaku jika perasaannya kala itu sudah campur aduk, antara sedih dan kecewa. Terlebih itu adalah sehari sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke-23. Namun, ia tak bisa berbuat banyak jika memang Fuji tidak bersedia menjadi kekasihnya.

Lebih lanjut, Fuji mengungkpkan momen di mana dirinya menerima pernyataan cinta dari Thariq Halilintar. Bukan di hadapan Thariq secara langsung, tapi Fuji mengisyaratkan bahwa dirinya menerima Thariq dengan mengunggah foto dinner tepat di hari ulang tahun adik Atta Halilintar itu.

"(Iya-nya) di Instagram, karena kan dia nggak tahu aku surprise-in. Aku upload di Instagram baru deh buka pintu (kasih kejutan) happy birthday," terang Fuji.

Thariq pun menimpali, "Dia gini kan, pas aku bikin endorse terus nge-gym, tiba-tiba jam 23.59 aku lagi lihat hp kan, terus tiba-tiba dia nge-post sama aku yang pas dinner itu sama bilang yes. Terus tiba-tiba keluar dari pintu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru