Makjleb, Balasan Boy William Usai Kabar Kena Covid-19 Lagi Dituding Cuma Settingan
instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kabarkan jika dirinya saat ini terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya, langsung balas makjleb usai pengakuannya justru dituding cuma settingan demi endorse.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru-baru ini datang dari persenter tampan Boy William. Melalui unggahan di akun media sosial pribadinya, Boy mengabarkan jika dirinya terpapar covid-19 lagi. Kabar ini disampaikan langusng oleh Boy William dengan mengunggah fotonya saat menjalani pemeriksaan dan berpose mengangkat jempol.

Boy lantas mengungkapkan jika dirinya terpapar Covid-19 untuk kedua kali. Pada unggahan yang sama, Boy juga menyisipkan sebuah wanti-wanti terkait melonjaknya kasus Omicron di Indonesia saat ini.

So guys, i got Covid again. Be careful everybody. Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih,” ujar Boy William.

Doa kesembuhan untuk Boy William pun sontak mengalir dengan sangat deras. Namun rupanya ada juga komentar yang membuat calon suami Karen Vendela ini geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, ia menyebut masih ada saja yang menuding pengakuannya kena Covid-19 lagi hanyalah sebuah settingan. “Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? for endorsements?,” ujarnya di Insta Stories, Senin (31/1).


Makjleb, Balasan Boy William Usai Kabar Kena Covid-19 Lagi Dituding Cuma Settingan

Insta Stories/@boywilliam17

Menanggapi hal itu, Boy memberikan balasan makjleb lewat sebuah kalimat satir. Ia menggambarkan bagaimana terkena Covid-19 adalah hal yang sangat menyebalkan sehingga jika bisa berharap ia juga ingin keberadaannya hanyalah sebuah rekayasa. Akan tetapi kenyataannya tidak, justru kini Boy tengah terpapar untuk kedua kalinya.

Aku harap ini memang disetting untuk endorsemen. Covid itu menyebalkan, kawan. Sayangnya aku terinfeksi lagi,” tegasnya.

Terakhir, Boy William lantas kembali mengingatkan publik untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan. “Everybody stay safe!” tutupnya.

Sekadar informasi, ini merupakan kali kedua Boy William mengabarkan dirinya terpapar Covid-19. Sebelumnya Boy pertama kali terkena di awal tahun 2019 lalu. Saat itu Boy langsung menjalani karantina melewati malam tahun barunya di rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan negatif dan sembuh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait