H. Faisal Curhat Nyesek, Terlanjur Sakit Hati Ingat Sederet ‘Ulah’ Doddy Sudrajat
instagram
Selebriti

H. Faisal kini mengungkapkan rasa sakit hatinya yang begitu dalam atas segala perlakuan yang ia dapat dari Doddy Sudrajat sang besan, ‘sentil’ kehebohan ulah ayah Vanessa Angel selama ini.

WowKeren - H. Faisal atau ayah dari mendiang Bibi Andriansyah akhirnya blak-blakan mengungkapkan isi hatinya yang terdalam soal sang besan, Doddy Sudrajat. Seperti diketahui bahwa beberapa kali tindakan yang dilakukan ayah almarhumah Vanessa Angel ini mengusik ketenteraman keluarga H. Faisal hingga menjadi sorotan banyak pasang mata publik.

H. Faisal sendiri selalu tak banyak menanggapi perihal kemunculan Doddy Sudrajat yang membuat heboh. Namun kali ini ia blak-blakan mengungkapkan rasa sakit hatinya yang sudah terlalu dalam.

Hal ini disampaikan oleh H. Faisal saat sang besan kembali berniat untuk datang membesuk sang cucu, Gala Sky. H. Faisal menyinggung tentang sikap sang besan yang seolah melupakan begitu saja kehebohan yang sudah terjadi selama ini dan menyeret keluarganya.

“Pihak besan saya mau datang, mau lihat cucu saya," ucap Faisal seperti dalam tayangan Star Story yang diunggah akun @rumpi_gosip. “Terus omongan-omongan yang sudah menyakiti saya itu apa bisa dianggap lalu saja bagi saya,” sebutnya.

H. Faisal mengungkapkan bagaimana hatinya terlanjur sakit lantaran merasa telah direndahkan dengan perlakuan sang besan selama ini. Karena itu ia masih merasa berat jika setelah kehebohan ini terjadi harus bertemu dengan Doddy Sudrajat.


“Sudah menyakitkan, sudah merendahkan, sudah mempermalukan saya kepada masyarakat," curhat nyesek ayah Bibi. “Apakah sanggup saya bertatap muka dengan orang seperti itu, sangat berat bagi saya. Tapi mereka datang (mendadak). Gimana, saya kagak ngerti.”

Ayah Bibi pun mengingatkan lagi sederet “ulah” Doddy Sudrajat selama ini, termasuk mengumbar aib yang belum tentu kebenarannya. Meski begitu, H. Faisal bahkan menegaskan jika selama ini pihaknya selalu membuka pintu damai namun tak mendapatkan sambutan hangat.

H. Faisal Curhat Nyesek, Terlanjur Sakit Hati Ingat Sederet ‘Ulah’ Doddy Sudrajat

Instagram/@rumpi_gosip

“Dulu sebelum aib-aib dibuka, kalau mau datang ya datanglah, tapi nggak datang. Sekarang semuanya sudah dibuka aib saya, bukan aib ya karena belum terbukti kebenarannya, yang menurut saya tidak pantas dibongkar, dibongkar semua, baik tentang anak saya, menyebut Gala bukan cucu saya, tes DNA lah, dipamerkanlah foto-fotonya, terus makamnya lah mau dipindahin banyak sekali yang lain-lain sudah dikemukakan,” jelasnya.

Karena itu lah H. Faisal merasa masih sangat berat untuk bertemu. Terlebih Doddy Sudrajat saat ini yang seolah bersikap tak pernah terjadi kehebohan apapun di tengah masyarakat.

“Tiba-tiba sekarang semua itu tiba-tiba seakan tidak terjadi. Terus hati saya ini gimana? Sudah dihancurkan hati saya perasaan saya,” tandas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru