Siap-Siap Kaget, Umur Asli Pemain 'All of Us Are Dead' Terungkap
Instagram/netflixkr
TV

Bercerita tentang bencana zombie di sekolah, 'All of Us Are Dead' menampilkan karakter berusia SMA. Siap-siap kaget, ternyata umur asli sebagian besar pemain setua ini.

WowKeren - Drama original Netflix, "All of Us Are Dead" tengah menjadi fenomena. Saat ini, drama bertema zombie tersebut setia berada di peringkat 1 acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (4/2). Bukan cuma dari segi keseruan jalan cerita yang menjadi sorotan, melainkan juga fakta-fakta mengenai para pemainnya.

"All of Us Are Dead" bercerita tentang munculnya virus zombie di sekolah. Di tengah kekacauan, sekelompok siswa berusaha untuk menyelamatkan diri agar bisa keluar dari isolasi tersebut hidup-hidup.

Baru-baru ini, muncul perbincangan hangat mengenai umur asli para pemain "All of Us Are Dead". Meski drama ini menceritakan tentang anak-anak sekolah, beberapa aktor yang cukup menonjol ternyata berusia 20-an ke atas. Siap-siap kaget, beberapa aktor bahkan lebih dari 30 tahun.

Dengan cepat, usia asli para aktor "All of Us Are Dead" menjadi bahan pembicaraan di komunitas online. OP yang mendaftar tahun kelahiran dan usia berdasarkan perhitungan umur Korea mengatakan, "Mereka masti terlihat lebih muda ketika mengenakan seragam sekolah."


Siap-Siap Kaget, Umur Asli Pemain \'All of Us Are Dead\' Terungkap

Source: KBizoom

Mulai dari yang paling muda, Ahn Ji Ho pemeran Kim Cheol Soo, Kim Joo Ah pemeran Yoon Isak dan Lee Chae Eun pemeran Park Hee Soo lahir di tahun 2004. Dengan kata lain, mereka berada di tahun terakhir SMA saat ini. Sisanya, para aktor sudah melewati masa SMA mereka!

Park Ji Hoo pemeran Nam On Jo baru saja memasuki usia 20-an(perhitungan umur Korea) lahir di tahun 2003. Yoon Chan Young sebagai Lee Cheong San lahir tahun 2001. Sedangkan kapal sejuta umat Cho Yi Hyun dan Lomon pemeran Choi Nam Ra dan Lee Soo Hyeok sama-sama lahir di tahun 1999.

Lebih tua sedikit ada Yoo In Soo pemeran Yoon Gwi Nam yang lahir di tahun 1998. Kemudian aktris "Squid Game" Lee Yoo Mi lahir di tahun 1994.

Pada usia 30-an, ada Lee Min Gu sebagai Lee Jin Soo kelahiran 1992 dan Jung Yi Seo pemeran Kim Hyun Joo kelahiran 1993. Sedangkan aktor yang paling tua adalah Oh Hee Joon yang lahir pada tahun 1988 dan berusia 35 tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait