Cara Yeonjun TXT dan Jin BTS Simpan Kontak Para Member di Ponsel Ternyata Sama-sama Lucu
Selebriti

Meskipun Beomgyu menyoroti bahwa banyak orang menggunakan nama lengkap untuk nama kontak, Yeonjun memilih untuk tidak menggunakannya. Beomgyu menganggap sistem penamaan Yeonjun lucu.

WowKeren - Terkadang, TXT dan BTS (Bangtan Boys) menunjukkan kesamaan lucu mereka sebagai grup yang bernaung di bawah agensi yang sama. Yeonjun dan Jin membuktikannya dengan cara yang sama bagaimana mereka menyimpan nama member mereka di daftar kontak ponsel.

Ketika ditanya bagaimana dia menyimpan nama membernya di ponselnya, Yeonjun membuat Beomgyu tertawa ketika menjawab. Alih-alih menggunakan nama panggilan imut atau lucu untuk setiap member, Yeonjun membuatnya sangat praktis. Dia menempatkan TXT di depan semua nama mereka, seperti "TXT Soobin" dan "TXT Beomgyu."

Meskipun Beomgyu menyoroti bahwa banyak orang menggunakan nama lengkap untuk nama kontak, Yeonjun memilih untuk tidak menggunakannya. Dia menjelaskan, "Aku tidak menambahkan nama keluarga mereka karena mereka tidak menyukainya."


Beomgyu masih menganggap sistem penamaan Yeonjun lucu, menggunakannya untuk menggodanya saat melanjutkan ke pertanyaan berikutnya. Dia bercanda, "TXT Beomgyu akan membacanya." Yeonjun bukan satu-satunya artis HYBE yang sangat praktis saat memilih nama kontak anggotanya.

Selama siaran live ulang tahunnya, Jin memicu tawa ketika membagikan nama kontak Jimin BTS yang dia simpan di ponseknya. Terlepas dari bertahun-tahun mereka telah berlatih bersama dan menghabiskan waktu sebagai grup sejak debut, Jin membuatnya tetap sederhana dengan menamainya "BigHit Park Jimin."

Bagian yang paling lucu adalah ada empat orang lain dari perusahaan dengan nama yang sama. Jadi agar tidak tertukar, Jin mendaftarkan kontak mereka sebagai BigHit Park Jimin #1, BigHit Park Jimin #2, dan seterusnya.

Jin memicu lebih banyak tawa ketika menunjukkan nama kontak Suga di ponselnya mengikuti formula yang sama persis. Dia berkata, "BigHit Min Yoongi." Tidak peduli seberapa dekat mereka dengan member mereka, Yeonjun dan Jin hanya ingin menjaga kontak telepon mereka tetap sederhana dan teratur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait