T.O.P BIG BANG Akui Bahagia Usai Lepas dari YG Entertainment?
Selebriti

YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa T.O.P telah meninggalkan agensi. T.O.P lalu membagikan pembaruan untuk memberi tahu penggemar bagaimana kabarnya setelah berita besar tersebut.

WowKeren - T.O.P BIG BANG telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang keadaan pikirannya setelah berpisah dengan agensi lamanya, YG Entertainment. Perasaannya diungkapkan pelantun "Flower Road" itu lewat postingan di media sosial.

Pada 7 Februari, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa T.O.P telah meninggalkan agensi setelah 16 tahun. Agensi menjelaskan bahwa ia ingin "memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIG BANG" dan bahwa ia akan "mengambil berbagai tantangan baik sebagai seniman dan pengusaha."

Namun, agensi mengklarifikasi bahwa T.O.P akan tetap menjadi bagian dari BIG BANG dan akan berpartisipasi dalam aktivitas grup kapan pun dia bisa. Hal ini termasuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu musim semi ini.

Keesokan harinya, T.O.P membagikan pembaruan di Instagram Story untuk memberi tahu penggemar bagaimana kabarnya setelah berita besar tersebut. Setelah pertama kali hanya memposting teks "HAPPY," ia menindaklanjuti beberapa jam kemudian dengan foto baru yang menyatakan, "Aku sangat BAHAGIA."


T.O.P BIG BANG Akui Bahagia Usai Lepas dari YG Entertainment?

Source: Instagram

Kami senang melihat T.O.P merasa senang dengan awal barunya, terutama dengan comeback BIG BANG yang akan datang. Penggemar juga tentunya sudah tidak sabar menantikan karya baru dari boy grup tersebut usai semua membernya menyelesaikan wajib militer.

Di sisi lain, T.O.P pernah mengungkapkan ketidakpastian tentang comeback-nya di industri hiburan Korea selama siaran Instagram live pada Februari 2020. Pemilik nama asli Choi Seunghyun itu berkata bahwa ia tidak mau lagi melakukan comeback di Korea.

"Aku hanya ingin menunjukkan sisi diriku yang ini. Aku pikir tidak banyak orang yang tahu persis bagaimana keadaanku, jadi aku ingin menunjukkan kepada semua orang, itulah mengapa aku melakukan siaran langsung. Aku selalu meminta maaf kepada para penggemar," kata T.O.P.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait