Oscar 2022: Lady Gaga Tak Dapat Nominasi, Beri Pujian Hangat ke Mereka yang Masuk Daftar
imdb
Film

'House of Gucci' berhasil masuk ke dalam nominasi untuk kategori Best Makeup & Hairstyling namun Lady Gaga tidak berhasil masuk ke dalam kategori Best Actress.

WowKeren - Leslie Jordan dan aktris Tracee Ellis Ross telah mengumumkan daftar lengkap nominasi Oscar 2022 pada Selasa (8/2). Salah satu film yang menuai kontroversi, "House of Gucci", juga turut masuk ke dalam nominasi untuk kategori Best Makeup & Hairstyling.

Namun sayangnya, aktris yang menjadi pemeran utama di film itu, Lady Gaga, tidak berhasil masuk ke dalam kategori Best Actress. Tentu saja, ini menjadi hal yang mengejutkan bagi para penggemar mengingat nama penyanyi tersebut selama ini telah masuk ke banyak nominasi seperti Golden Globes, SAG Awards, Critics Choice Awards dan BAFTA Awards.

Kendati demikian, pelantun "The Cure" itu tak berkecil hati. Lewat akun Instagram miliknya, ia turut memberikan dukungan hangat bagi mereka yang telah berhasil masuk daftar. Tak lupa, ia pertama-tama mengucapkan selamat kepada Frederic Aspiras atas nominasi yang didapatkan "House of Gucci".


Lewat postingan itu, ia menyebut bahwa ia sudah menganggap Frederic seperti saudaranya sendiri. Tak hanya hebat, namun pria itu juga disebutnya sangat berdedikasi untuk pekerjaannya. Bahkan ia telah menyiapkannya setahun sebelumnya.

"Saya tidak bisa lebih bahagia untuk seorang pria yang saya panggil saudara laki-laki saya, yang telah bekerja dengan saya selama 15 tahun terakhir, @fredericaspiras, untuk nominasinya dalam Makeup & Tata Rambut untuk House of Gucci," tulis Gaga. "Frederic adalah orang yang sangat hebat dan berdedikasi menjelang syuting dan selama pembuatan film. Dia menyiapkan lusinan wig selama berbulan-bulan, dan melakukan setidaknya satu tahun persiapan."

Ia memuji pria itu sebagai orang yang berbakat. Lebih jauh, Gaga juga mengucapkan selamat kepada aktris dan aktor lainnya yang berhasil masuk nominasi. Ia memuji mereka yang telah melakukan yang terbaik untuk dunia.

"Dan untuk semua nominasi tahun ini, selamat atas semua kerja keras, dedikasi, nominasi, dan keajaiban ANDA," lanjut Gaga. "Anda semua pantas mendapatkan pengakuan besar atas lanskap pertunjukan dan pencapaian yang benar-benar indah tahun lalu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait