Sunye Pamer Body Goals Tuai Reaksi Kagum, Dinilai Miliki Pinggang Semut
Instagram/sunye.m
Selebriti

Sunye yang merupakan seorang ibu dari tiga anak ini bukan menjadi halangan baginya untuk bisa memamerkan tubuh yang ideal hingga dinilai kelewat body goals.

WowKeren - Mantan Wonder Girls yakni Sunye secara terang-terangan membagikan foto terbarunya yang memamerkan tubuh langsingnya meski menjadi seorang ibu 3 anak. Tidak hanya itu, banyak yang masih penasaran dengan bagaimana dirinya memilih meninggalkan kariernya di usia muda.

Pada Selasa (8/2), pelantun "Tell Me" berusia 34 tahun itu mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan perut ratanya yang sempurna dan menulis keterangan, "Pemandangan pagi." Dalam foto yang dirilis, terlihat bahwa Sunye berpose dengan berbagai cara di dalam gedung bertingkat dengan latar belakang pemandangan yang fantastis.

Pemandangannya sudah menakjubkan, tetapi selebriti wanita itu menarik lebih banyak perhatian karena dengan berani menunjukkan bentuk tubuhnya. Orang-orang benar-benar terkesan dengan perutnya yang kencang dan pinggang semutnya. Tidak akan ada yang menyangka dan percaya jika dia sudah menjadi ibu dari tiga anak.

Sebagai tanggapan, tidak hanya para penggemarnya tetapi bahkan rekan-rekan MAMADOL meninggalkan komentar positif seperti Kahi yang mengirim emotikon berbentuk api, mengatakan, "Ini gila". Kemudian ada Park Jung Ah berseru, "Ya ampun, astaga, Astaga", dan masih banyak lagi.


Seperti diketahui, Sunye yang membuat namanya dikenal sebagai anggota Wonder Girls memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah JYP Entertainment. Wonder Girls menjadi salah satu grup K-pop paling populer tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia dalam tahun 2010-an.

Pada tahun 2013, JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Sunye akan menghentikan aktivitasnya dengan Wonder Girls sementara setelah menikah dengan seorang misionaris Korea-Kanada yang lima tahun lebih tua darinya. Meskipun agensi awalnya menyatakan bahwa Wonder Girls tidak akan bubar serta Sunye tidak akan meninggalkan grup, namun idola K-pop itu memilih untuk secara resmi mengundurkan diri dari grup pada tahun 2015.

Sejak itu, Sunye memfokuskan hidupnya sebagai misionaris, istri, dan ibu dari tiga anak yang lahir pada 2013, 2016, dan 2019. Pada tahun 2018, Sunye menandatangani kontrak dengan Polaris Entertainment untuk memulai karir solonya. Pada tahun 2021 lalu, pelantun "Nobody" itu mengonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan "Mom is an Idol" di tvN. Ini adalah reality show yang menandai kembalinya idola legendaris yang menghentikan karier mereka untuk melahirkan dan merawat anak-anak mereka.

Sementara itu, Sunye pun kembali muncul di industri hiburan dengan menjadi salah satu anggota girl grup proyek MAMADOL memulai debutnya dengan single digital mereka, "Mama The Idol" di mana Sunye sekali lagi menjadi vokalis utama. Sayangnya, grup tersebut bubar pada 4 Februari di hari yang sama dengan episode terakhir tvN di acara tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait