Fuji dan Fadly Faisal 'Merengek' Minta Jam Tangan Mewah, Begini Reaksi Marissya Icha
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Saking akrabnya, Fuji dan Fadly Faisal kompak 'merengek' minta jam tangan mewah yang berharga ratusan juta rupiah pada sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

WowKeren - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha memang terus jadi sorotan. Terlebih ia semakin akrab dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.

Bahkan Marissya Icha sudah seperti kakak adik dengan Fujianti Utami. Kedekatan keduanya pun kerap dibagikan oleh Marissya Icha maupun Fuji di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Fuji terlihat menunjukkan kedekatannya dengan Marissya Icha. Bahkan karena saking dekatnya, Fuji bercanda ingin meminta jam tangan mewah milik Marissya Icha.

"Emang udah cocok tuh. Shining banget lagi," ujar Fuji. "Udah lah, buat Uti (panggilan akrab Fuji) kan, kado ulang tahun," sambungnya lagi.

Belum sempat Marissya Icha menjawab, Fuji berseloroh jika jam tangan tersebut sudah jadi miliknya. "Makin sayang deh. Suka banget dikasih-kasih gini. Sayang deh," kata Fuji.

Fuji pun mengklaim jika jam tangan tersebut adalah kado ulang tahunnya dari Marissya Icha. "Alhamdulillah kado ultahnya bisa dijual buat dp rumah. Makasih ya sugarmommy @marissyaichareal," tulis Fuji.


Tak cuma Fuji, sang kakak Fadly Faisal rupanya juga meminta jam tangan pada Marissya Icha. Bahkan Fadly memilih sendiri jam tangan yang ia inginkan. Fadly rupanya menginginkan jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp 150 juta lebih.

"Kak, aku mau yang ini ya, tolong ya," ujar Fadly. "Kan kamu yang sekarang gadun aku," seloroh Marissya Icha. "Tolong lah. Pokoknya aku maunya yang ini, kalau nggak aku pergi," timpal Fadly yang kemudian tertawa.

Sama dengan Fuji, Fadly juga berseloroh jika jam tangan tersebut adalah kado ulang tahun untuk dirinya dari Marissya Icha. "Seneng deh mau di kadoin ini sama @marissyaichareal," tulis Fadly.

Meski diduga hanya bercanda, netter rupanya memuji kebaikan Marissya Icha. Terlebih Marissya Icha disebut-sebut sudah beberapa kali memberikan hadiah untuk Fuji.

"Orang baik makin lancar rejeki nya," tulis akun @lo*****75. "Mba icha kmrn aja ngsh berlian sm fuji, bener2 rejeki anak solihah," tulis akun @ec*****ta. "Jangan2 mbak ica mulai ada hati sama Fadly, karna sering ketemu & dijodoh2kan... Jd gak tanggung2 ngasih hadiahnya," timpal akun @ra*****85.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait