Medina Zein Tanggapi Tudingan Pengalihan Isu hingga Halu Ada Pelakor
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein telah membagikan bukti berupa foto sang suami dengan wanita lain. Namun curhatan tentang perselingkuhan justru dianggap bohong oleh netizen, berikut respons Medina.

WowKeren - Medina Zein masih terus membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami, Lukman Azhari. Melalui InstaStory, Medina membagikan foto-foto yang menjadi bukti perselingkuhan Lukman, hanya saja ditutupi emoji untuk menyembunyikan identitas si wanita.

"Hai loser. Sebenernya gue di suruh ga main sosmed dulu sama keluarga cuma kelakuan lo makin ke bongkar dan gw makin jijiq pengen posting semua," tulis Medina pada Rabu (9/2). "Biar lo makin terkenal dan cita2 lo jadi anggota DPR kecapai yaaa aamiin @lukmanazhari18."

Namun potret yang dibagikan Medina rupanya justru bikin salah paham. Medina memang membagikan potret bareng si perebut laki orang alias pelakor yang merupakan temannya sendiri, tetapi wajahnya disensor emoji. Lantas Medina yang tak mengenakan hijab dalam potret tersebut malah dikira sang pelakor.

Medina Zein Tanggapi Tudingan Pengalihan Isu hingga Halu Ada Pelakor

Instagram Story

"Banyak yang nanya foto ini guys. Ini emang yang kiri aku, yang kanan si mbaknya," jelas Medina. "Bukan yang kiri orangnya. Itu aku."


Lebih lanjut, Medina Zein menegaskan tak akan membeberkan identitas si pelakor. Ibu dua anak tersebut juga tak peduli meski dibilang sengaja membuat masalah untuk pengalihan isu.

"Disangka pengalihan isu, disangka ceweknya nggak ada, ngadi-ngadi. Disangka ngarang-ngarang," beber Medina. "Terserah deh yang penting aku nggak mau nge-spill ceweknya, nggak usah memaksa aku karena aku nggak mau dia jadi dikenal sama orang dan nggak mau tarifnya dia jadi naik."

Medina Zein Tanggapi Tudingan Pengalihan Isu hingga Halu Ada Pelakor

Instagram Story

Medina juga memperingati netizen yang sudah mengetahui identitas sang pelakor. "Jangan ya gais jangan memaksa aku biarkan ani2 itu menjadi mahal tarif nya," tutup Medina.

Sebelumnya Medina Zein mengungkap telah dibohongi Lukman Azhari. Medina mengaku dipamiti pergi kerja ke Jakarta, nyatanya Lukman tinggal satu rumah dengan pelakor yang identitasnya belum terungkap itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait