Medina Zein Punya Rekaman CCTV Suami Selingkuh, Spill Tarif Sang Pelakor Rp4 Juta Bisa Ditawar
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein masih membahas soal perselingkuhan suaminya, Lukman Azhari. Ia juga mengaku menyesal telah memberi maaf pada Lukman yang sempat melakukan KDRT kepadanya.

WowKeren - Medina Zein kembali bikin geger dengan mengungkap perselingkuhan sang suami, Lukman Azhari. Selebgram sekaligus pengusaha ini juga kedapatan lepas hijab usai membongkar perselingkuhan Lukman.

Sementara itu di InstaStory, Medina masih membahas soal perselingkuhan suaminya. Dalam salah satu unggahan terbaru, Medina mengomentari salah satu judul artikel online yang membahas tentang perselingkuhan suaminya. Medina membantah bahwa selingkuhan Lukman adalah temannya.

"Hahahaha bukan temen gue woy ngadi-ngadi itu ani-ani baru meletek yang minta selfie yang table-nya gue bayarin pas gue kabur KDRT sama si masnya wkwkwk padahal saat itu mereka udah selingkuh gaisss," tulis Medina di InstaStory pada Kamis (10/2).

Adik ipar Ayu Azhari ini menceritakan sebenarnya ada seorang teman yang mengetahui perselingkuhan Lukman. Namun sang teman ini ternyata merahasiakan perselingkuhan tersebut karena kasihan pada Medina. Hingga kemudian teman ini membongkar Lukman telah berselingkuh selama 6 bulan pada Medina.

"Parahnya gue gak tahu dan temen gue mendem 6 bulan karena kasian sama gue sampek muak akhirnya detik-detik terakhir perselingkuhan mereka dia fotoin diem-diem," sambung Medina.

Medina Zein

InstaStory


Medina miris masih banyak yang mengira aib perselingkuhan Lukman yang dibongkarnya itu adalah settingan. Ia juga mengaku menyesal telah memberi maaf pada Lukman ketika melakukan KDRT kepadanya beberapa waktu lalu.

"Masih aja disangka settingan??? Bodohnya gue maafin dia waktu KDRT itu, kena bujuk rayu," lanjut Medina.

Mengejutkan, Medina seakan mengisyaratkan punya bukti CCTV Lukman berselingkuh tersebut. "Mau CCTV nya gue tayangin? Nanti pada pingsan pemirsah," lanjut Medina.

Sementara itu di unggahan lain Medina memamerkan DM dari netizen berisi pesan dukungan. Dalam DM itu sang netizen meminta Medina untuk tidak membongkar identitas selingkuhan Lukman supaya tidak terkenal.

Medina setuju dengan pendapat netizen tersebut. Ia bahkan mengatakan sampai mati pun tidak akan membongkar identitas sang pelakor. Mengejutkan lagi, Medina membongkar tarif sang pelakor yang disebutnya Rp 4 juta dan bisa ditawar.

"Masih pada mau gue spill cewe itu? Mimpi Wa...sampe gue mati gue gak akan spill elo ani-ani harga 4 juta masih bisa ditawar, diajak mabok doang juga mau wkwkwk," ujar Medina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru