Irene Red Velvet Idol Wanita Tercantik di Antara Generasi ke-3?
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online populer menanyakan apakah Irene Red Velvet adalah idol wanita generasi ke-3 tercantik di masa jayanya.

WowKeren - Irene Red Velvet telah menjadi pusat perhatian sejak debutnya karena ia dikenal sebagai salah satu idol wanita tercantik. Tidak ada yang akan menyangkal bahwa Irene memiliki visual sempurna dengan matanya yang besar, fitur seperti boneka, dan kulit porselen yang cerah.

Mengingat visualnya yang luar biasa, Irene telah menjadi member center Red Velvet dan membangun imejnya sebagai salah satu idol generasi ke-3 dengan visual paling menakjubkan. Penyanyi kelahiran 1991 itu juga telah dipilih untuk menjadi model untuk berbagai brand.

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online populer menanyakan apakah Irene adalah idol wanita generasi ke-3 tercantik di masa jayanya. Netizen yang membuat postingan tersebut bertanya, "Irene adalah idol tercantik di generasi ke-3 idol di masa jayanya? Akutidak tahu karena aku baru mengenal ini."


Irene Red Velvet Idol Wanita Tercantik di Antara Generasi ke-3?

Source: Allkpop

Ratusan netizen bergabung dalam diskusi dan memberikan pendapat mereka tentang hal tersebut. Netizen berpendapat bahwa Irene bukan hanya idol tercantik dari generasi ke-3, tetapi dia juga masih menjadi salah satu idola tercantik di industri K-pop.

"Menurut pendapat pribadi saya, saya pikir dia masih yang tercantik," komentar netizen. "Berapa umurmu untuk tidak tahu ini? lol," kata netizen lainnya. "Banyak orang mengatakan Tzuyu adalah yang tercantik tapi aku pikir Irene tidak terkalahkan," ujar yang lain.

"Aku benar-benar berpikir dia yang tercantik, bahkan sekarang, tanpa diragukan lagi," kata netizen. "Aku ingat yang bisa kukatakan hanyalah 'Wow...' ketika wajah Irene muncul di tv," komentar yang lain. "Aku pikir semua orang mengatakan Irene ketika mereka memikirkan idol yang tercantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait