Nikita Mirzani Singgung Soal Anak Ingusan Tak Punya Tata Krama, Sentil Fuji Lagi?
Selebriti

Usai sesumbar bakal ribut dengan salah satu orang besar di tahun ini, Nikita Mirzani mendadak menyinggung soal anak ingusan yang tak punya tata krama di postingan Instagram Story.

WowKeren - Lagi-lagi, Nikita Mirzani membuat geger. Pasalnya belum lama ini, ia sesumbar bakal ribut dengan salah satu orang besar di tahun ini.

"Nggak (akan menghilangkan imej kontroversi), gue akan selalu barbar tapi tergantung lawannya. Nanti pasti tahun ini ada deh gue berantem sama orang besar," ujar Nikita.

Tak lama usai pengakuannya itu, Nikita rupanya mengunggah postingan mengejutkan. Pasalnya, Nikita terlihat menuliskan sindiran yang ia tujukan pada seseorang yang disebutnya anak ingusan.

Nikita pun menyebut jika orang tersebut tak memiliki tata krama dan tenar lewat musibah sang ipar. "Gw males banget liat anak ingusan itu ga ada tata krama. Tenar jg karna musibah iparnya," tulis Nikita Mirzani.


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya menduga jika Nikita Mirzani tengah menyindir Fujianti Utami atau Fuji. Hal itu lantaran sindiran Nikita yang menyinggung soal tenar karena musibah sang ipar.

Namun netter rupanya ramai menyindir balik Nikita karena hal tersebut. Hal itu lantaran Nikita dinilai tak berkaca lewat sindirannya itu. Nikita pun disindir iri dan sengaja panjat sosial alias pansos.

"Ky yg ngomong punya tata krama yg bagus aja, ngaca dlu sblm ngoceh ngoceh di medsos buu," tulis akun @nu*****li. "Nyai juga lupa kalau dia tenar dulu krn ada masalah ama anak band," komen akun @ra*****38.

"Iri dia karena mulai redup, kalah ama anak ingusan yang dikatain nya," sambung akun @an*****91. "Netizen juga males liat muka lu yg suka pansos dan cari sensasi buat cari duit," timpal akun @la*****nz.

Namun saat ditelusuri dari akun Instagram Nikita, postingan tersebut sudah tak terlihat lagi. Diduga, Nikita telah menghapus postingannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru