Rayakan Valentine, Sandra Dewi Pamer Foto Best Husband dengan Ekspresi Tak Terduga
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi selalu antusias merayakan Hari Kasih Sayang Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Di momen spesial itu, Sandra sempat pamer foto kenangan seru bersama sosok suami tercinta, Harvey Moeis.

WowKeren - Sandra Dewi selalu menyambut Valentine dengan antusias. Karena itu, ia tampil cantik flawles pada 14 Februari.

Dalam foto terbaru, ibu dua anak itu tampil memakai dress bermotif buah. "Happy Valentine’s Day," ujar Sandra.

Sejumlah fans dibuat kagum dengan penampilan cantik Sandra tersebut. Gaunnya pun dipuji imut menggemaskan.

"Gemes gaunnya," kata netter. "HAPPY VALENTINE CICI AKU❤️ Aku harap hidupmu selalu bersinar dengan penuh kebahagiaan yang pantas kamu dapatkan, LOVE U!😘," kata fans. "Happy Valentine ci, Sukaa banget sama rambut ka Sandra kalo ngga digulung ujungnya 😍😍 lurus sehat indah," tutur yang lainnya.


Instagram

Foto Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak cuma memamerkan foto cantik, Sandra juga sempat mengunggah foto couple dengan sang suami, Harvey Moeis. Ia memberikan predikat best husband buat pengusaha tambang tersebut. Disisi lain, Sandra juga agaknya tak jaim ketika pamer muka berkerut disela-sela foto bersama Harvey yang seolah bersembunyi di belakangnya. Tak dipungkiri, keduanya makin terlihat serasi ketika tampil dengan pose anti jaim.

Sebelumnya, Sandra pernah membocorkan jika Harvey bukanlah sosok pria yang romantis. Sandra sempat membocorkan jika namanya di ponsel Harvey cuma bertuliskan SDW.

"Namaku hanya inisial di ponselnya, aku biasa aja SDW, kok kurang romantis ya, sini gue edit tambahin (emotikon) love. Soalnya nama mamanya di hp, mama sayang, kok istri enggak sayang, jadi aku tambahin aja," kata Sandra. "Untungnya aku punya anak yang bisa aku peluk-peluk, cium-cium. Dan itu kayaknya enggak bisa berubah, udah karakter."

Meski begitu, Sandra mengaku sangat mencintai Harvey dan merasa nyaman karena pembawaan sang suami yang selalu tenang. Selain itu, Sandra juga bahagia karena Harvey mewujudkan mimpinya menikah di Disneyland.

"Kalau enggak cinta, enggak mungkin nikah di disneyland. Kalau enggak cinta, enggak dikasih pernikahan," kata Luna Maya. "Aku ngerasa untung aku pilih dia, karena aku orangnya panikan, sangat panikan, apa-apa panik, dia mungkin lebih tenang. Aku kadang-kadang ketakutannya terlalu besar, dia mah tenang," seru Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru