Tony Ahn Mengaku Derita Insomnia Selama 20 Tahun, Berjuang Pulih Lewat Hidup Sehat
Instagram/tntonyan
Selebriti

Mengalami insomnia atau gangguan tidur tentunya merupakan hal yang tidak nyaman untuk dilakukan. Namun, Tony Ahn memberikan motivasi untuk diri sendiri karena telah mengalami selama bertahun-tahun.

WowKeren - Mengalami kesulitan tidur atau insomnia merupakan kondisi kesehatan yang tidak dapat disepelekan atau dibiarkan berlarut-larut. Seperti yang dialami oleh Tony Ahn yang baru-baru ini mengakui jika dirinya telah berusaha menyembuhkan insomnianya.

Baru-baru ini Tony Ahn menulis perkara kondisi kesehatannya yang berkaitan dengan insomnia. "Tahun ini, aku mencoba untuk menyembuhkan insomniaku yang telah kuderita selama dua puluh tahun, juga aku mencoba untuk dibebaskan dari sakit punggung bawah yang semakin parah karena tahun-tahun berlalu," tulis Tony Ahn pada 14 Februari.

"Tahun ini, aku akan lebih banyak berolahraga dan menjaga kesehatanku. Sekarang, mari hidup nyaman dan bahagia selama sisa hidupku. Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan," ungkapnya kemudian.

Bersamaan dengan tulisan motivasinya, Tony Ahn juga memamerkan foto terbarunya. Dalam foto-foto yang telah ia rilis, mantan member H.O.T ini terlihat terbaring di atas kasur yang baru saja diganti. Ekspresi wajahnya yang seolah ingin tidur nyenyak menarik perhatian para penggemar dan netizen.


Banyak netizen mengungkapkan kekhawatiran mereka dan berkomentar mengenai kondisi sang selebriti. Tidak sedikit memberikan dukungan terhadap Tony Ahn karena berhasil membuat dirinya tetap bertahan.

Perlu diketahui, insomnia sendiri merupakan gangguan tidur yang menyebabkan penderitanya sulit tidur atau tidak cukup tidur. Penderita yang mengalami gangguan ini dapat berdampak pada aktivitasnya di keesokan hari.

"Dia pasti mengalami kesulitan karena tidak bisa tidur nyenyak selama dua puluh tahun," komentar netizen. "Tidur adalah obat terbaik," tulis yang lain. "Itu benar, kesehatan adalah yang terbaik," komentar yang lain. "Aku harap insomnia-mu segera pergi," ungkap lainnya. "Sejujurnya aku juga penderita insomnia, aku juga mengalami kesulitan dan mungkin dia lebih parah karena kariernya sebagai selebriti," ungkap netizen lain.

Sementara itu, Tony Ahn memulai debutnya pada tahun 1996 dengan grup idola beranggotakan lima orang H.O.T dan menerima banyak cinta. Dia baru-baru ini mendapatkan kembali popularitasnya melalui acara "My Little Old Boy" dan acara KBS2 "Boss in the Mirror".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel