Season 2 'All of Us Are Dead' Sulit Diproduksi Karena Alasan Ini?
TV

Baru-baru ini sutradara Hwang Dong Hyuk dari 'Squid Game' mengungkap keraguannya tentang season 2 'All of Us Are Dead'. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kesuksesan drama zombie Netflix "All of Us Are Dead" menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk sutradara "Squid Game" yang bernama Hwang Dong Hyuk.

Sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkapkan keraguannya pada produksi season 2 "All of Us Are Dead". Hal ini ia dasarkan pada beberapa alasan, khususnya dari aspek praktisnya.

Pertama-tama, negosiasi dengan Netflix tentang season 2 harus dilakukan. Sutradara Hwang Dong Hyuk meragukan season 2 "All of Us Are Dead" dengan mengatakan bahwa itu terlalu sulit dilakukan. "Sepertinya kita tidak punya pilihan," ujarnya dengan berat hati.

Meskipun "All of Us Are Dead" juga menerima popularitas global dan menghasilkan keuntungan yang besar, kesuksesannya tidak sebanding dengan "Squid Game". Jadi penting untuk mengetahui seberapa yakin Netflix untuk memproduksi season 2.

Juga, season 1 didasarkan pada webtoon populer dengan judul serupa yang diselesaikan dengan 130 episode sejak tahun 2009 hingga 2011. Oleh karena itu, season 2 harus benar-benar jadi ciptaan yang baru.


Kendati demikian, sutradara "All of Us Are Dead" Lee Jae Gyu tak menutup kemungkinan untuk memproduksi season 2. Musim mendatang bahkan bisa lebih sukses jika ada lebih banyak orang yang kebal dengan virus zombie.

Dia menuturkan, "Aku pikir akan sangat bagus jika kita bisa melakukan season 2. Ada skenario berbeda dan kupikir kita harus menontonnya. Jika ada banyak orang yang menyukai dan menikmati season pertama, aku pikir season 2 mungkin (dilakukan)."

Sebelumnya, sutradara Lee Jae Gyu juga mengatakan bahwa dia berteman baik dengan sutradara Hwang Dong Hyuk. Sutradara Lee Jae Gyu bahkan mengaku sempat tertekan dengan kesuksesan "Squid Game".

Meski sutradara sempat terbebani, drama ini berhasil meraih kesuksesan dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia. Karena itulah ada banyak orang yang mengharapkan season 2.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait