Ogah Diganggu Fans Saat Liburan, Q The Boyz Dikritik Sok Ngartis
Selebriti

Q mengadakan siaran langsung dan mengatakan kepada para penggemar untuk tidak mengambil fotonya dan bertindak seperti mereka kenal selama liburan jangka panjang grup selama Februari.

WowKeren - Q The Boyz baru-baru ini mendapatkan sorotan negatif atas permintaannya pada fans. Idol tersebut dikritik sok ngartis karena meminta penggemar pura-pura tak mengenalnya jika bertemu dengannya saat break.

Q baru-baru ini mengadakan siaran langsung dan mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak mengambil fotonya dan bertindak seperti mereka kenal selama liburan jangka panjang grup selama Februari. Alasannya karena merasa sangat tidak nyaman ketika para penggemar melakukan itu.

Banyak netizen dan penggemar mengkritik bahwa Q harus bersyukur bahwa penggemar mengenalinya di depan umum dan menunjukkan dukungan mereka untuknya karena ia tidak begitu dikenal, alih-alih sok ngartis.

Banyak dari penggemar menunjukkan bahwa Q tampaknya berpikir dirinya memiliki tingkat popularitas selevel BTS (Bangtan Boys) dengan menyalin pengumuman mereka dari Big Hit Music.


Setelah menyelesaikan tur dunia, BTS memasuki istirahat jangka panjang mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bahkan saat ini masih beristirahat dan menikmati waktu masing-masing, hingga konser mereka di Seoul pada Maret 2022 mendatang.

Sebelum memasuki masa cuti, Big Hit Music merilis pernyataan yang meminta penggemar untuk menahan diri dari mengambil foto member BTS atau menyapa mereka ketika bertemu di depan umum. Oleh karena itu, agensi meminta pertimbangan para penggemar agar BTS bisa beristirahat tanpa gangguan.

Q sendiri mulai mendapatkan pengakuan dari penggemar Korea melalui penampilan The Boyz di acara kompetisi Mnet "Kingdom: Legendary War" tahun 2021. Banyak penggemar dan netizen merasa tidak nyaman dengan pernyataannya yang seolah-olah ia adalah artis papan atas.

"Idol yang memperlakukan penggemar mereka dengan baik akan bertahan lama," komentar netizen. "Jika aku adalah idol yang tidak dikenal, aku akan senang jika orang-orang mengenaliku," tambah netizen lain. "Siapa sih idol nugu ini? Sok ngartis banget," kritik netizen.

"Aku tidak pernah mengenal orang ini dan dia bertingkah seperti dia BTS atau semacamnya," sahut yang lain. "Dia seharusnya bersyukur bahwa para penggemar mengambil fotonya dan mengenalinya. Dia tidak sopan sekali pada penggemar yang mendukungnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, The Boyz memulai debutnya pada 6 Desember 2017 dengan singel utama "Boy" dari mini album bertajuk "The First." Grup ini berpartisipasi dalam "Kingdom: Legendary War," dan finish di posisi kedua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait