Bekas Cerutu Rokok Michael Jordan Dilelang, Intip Penampakannya
AP
Selebriti

Bekas cerutu rokok pebasket legendaris Michael Jordan baru saja dilelang dengan harga awal sekitar Rp 7 juta. Penasaran seperti apa penampakan cerutu rokok bekas MJ itu? Intip dalam laman berikut ini.

WowKeren - Atlet basket legendaris Michael Jordan memang tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Popularitasnya tetap bersinar meski usianya tak lagi muda.

Bahkan sebuah situs Lelands.com baru saja akan melelang cerutu rokok yang diklaim pernah diisap Michael Jordan. Perusahaan lelang berbasis di New York City itu menjamin keaslian bekas cerutu rokok milik Michel itu.

Lelands mengklaim bekas cerutu rokok itu didapatkan salah satu penyuplainya saat bertemu dengan Michael Jordan di Arizona Biltmore Resort pada akhir tahun 2021 lalu. Sosok itu kemudian meminta Jordan untuk bersedia difoto bersamanya.

Sebelum mengambil foto keduanya, Jordan meletakkan rokoknya di sebuah asbak. Michael kemudian meninggalkan cerutu rokoknya begitu saja. Sosok beruntung itu lantas memutuskan untuk memungut cerutu rokok bekas Michael.

"Sebelum mengambil foto, dia meletakkan cerutunya di asbak, memotret sebentar dan menjalani harinya. Setelah melihat Michael meninggalkan cerutunya di asbak, pengirim kami memutuskan untuk membawa cerutu itu bersamanya," bunyi keterangan yang ditulis Lelands di situs website lelang mereka.


Photo-INFO

Lelands.com

Dalam foto yang dibagikan, rokok milik Michael itu diketahui merupakan produksi merek Olivia V Melanio. Rokok itu diproduksi di Nakaragua dan dibuat dengan biji Kuba.

Rokok bekas Michael itu terlihat dibungkus oleh cerutu berwarna coklat. Rokok tersebut terlihat telah tersisa seperempat bagian dari ukuran aslinya. Yang mana, itu adalah sisa isapan Michael Jordan.

Dalam foto lelang itu, rokok bekas Michael diletakkan di sebuah asbak berbahan kaca. Terlihat dengan jelas asbak kaca itu berukuran tebal. Menurut keterangan yang ditulis, asbak kaca itu berukuran 3 x 7 x 2cm.

Lelang bekas cerutu rokok Michael Jordan itu dipasang dengan harga awal 500 USD atau setara dengan Rp 7,2 juta. Para fans Michael Jordan pun sepertinya senang dengan kabar tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel