Mengejutkan, Outfit Yoon STAYC di Teaser Comeback Ternyata dari Sepatu Kets
Twitter/STAYC_official
Selebriti

Dalam teaser yang dirilis pada 19 Februari 2022, salah satu outfit yang terlihat dipakai Yoon adalah atasan hitam dan rok dengan jenis korset unik yang tenyata terbuat dari sepatu kets.

WowKeren - STAYC baru-baru ini merilis teaser kedua untuk lagu utama mereka yang akan datang, "RUN2U." Perhatian penggemar tertuju pada salah satu item unik yang dikenakan Yoon.

Dalam teaser yang dirilis pada 19 Februari 2022, salah satu outfit yang terlihat dipakai Yoon adalah atasan hitam dan rok dengan jenis korset yang unik di atasnya.

Alih-alih kain biasa, korset terbuat dari sepatu kets yang ditempatkan di bagian belakang dan di bahu Yoon. Tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk mengetahui sepatu tipe yang mana itu.

Mengejutkan, Outfit Yoon STAYC di Teaser Comeback Ternyata dari Sepatu Kets

Source: YouTube


Sepatu kets tersebut merupakan sepasang Adidas bernama Response Classic yang memiliki detail warna merah, hitam, dan abu-abu. Sepatu kets dijual kembali dengan harga lebih dari USD 100 (sekitar Rp1,4 juta). Meskipun korset mengejutkan banyak orang, Yoon bukan satu-satunya selebriti yang memakai tampilan unik ini.

Desainer Cierra Boyd, yang membuat tren terkenal dengan sepatu kets New Balance, menciptakan tampilan khusus untuk Cardi B dengan sepasang sepatu kets Balenciaga.

Sepertinya Yoon berada di perusahaan yang baik dengan penampilannya yang modis. Sentuhan unik yang dikenakan Yoon pada gaya trendi ini pun menuai banyak pujian dari netizen.

Sementara itu, STAYC termasuk girl grup rookie andalan sejak debut mereka pada 2020 tahu. Grup ini telah memenangkan 10 trofi pada upacara penghargaan domestik utama seperti Melon Music Awards 2021, Golden Disc Award ke-36, Seoul Music Awards ke-31 dan Gaon Chart Music Awards ke-11.

STAYC juga memenangkan penghargaan bintang K-Pop di Korea Culture and Entertainment Awards. Girl grup ini juga mendapatkan penghargaan Rookie of the Year di Asian Model Awards 2021 yang mencapai enam penghargaan pada tahun 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait