Video Kocak Ayah Ayu Ting Ting Bahas Matre Viral, Doddy Sudrajat Lagi-Lagi Kena Sentil
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengundang gelak tawa ketika menyangkal tudingan matre karena ingin punya mantu kaya. Sikap Ayah Ojak yang blak-blakan itu malah membuat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kena sentil.

WowKeren - Doddy Sudrajat bukan satu-satunya pria yang memiliki anak artis. Selain ayah Vanessa Angel, Abdul Rozak juga kerap mencuri perhatian karena selalu total dalam mengawal putrinya, Ayu Ting Ting.

Dulunya, banyak pihak menganggap Abdul Rozak alias Ayah Ojak terlalu menyetir anak. Namun gaya parenting Ayah Ojak itu kini malah dipuji netter.

Dalam video yang sedang viral, Ayah Ojak jadi sorotan soal prinsipnya memilih calon mantu kaya seperti Ivan Gunawan. Sempat dikira matre, Ayah Ojak lantas mengungkap pendapatnya.

"Jaman sekarang gak matre, uhhh," kata Ayah Ojak. "Mana ada sih orangtua yang nggak matre? Itu namanya munafik, realistis ya."


Tak disangka, video wawancara Ayah Ojak itu viral dan malah menuai pujian. Netter justru salut pada Ayah Ojak yang selalu setia melindungi Ayu dan sang adik, Syifa. Tak cuma itu, netter juga membandingkan Ayah Ojak dengan Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

"Ayah Rozak mah bener atau salah anak"nya selalu terdepan bela anak"nya. Jadi Ayu dan adeknya merasa merasa nyaman dan terlindungi. Makanya Ayu g pelit ke orgtua nya. G macam yg Onono 👉 malahan sebaliknya, aib anaknya diungkit" lagi, giliran warisa ngotot mau 😎," tutur netter. "Seenggak nya ini ayah ojak bneran tulus sayang ma anak..❤️ nglindungin,, meski banyak lawak nya," ujar netter. "Gak munafik, kalo punya bapak ky ayah ojak ya pasti bangga sih, bela sama anaknya. Gak semua ayah bisa kek gitu, apalagi si dodot 😂," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Doddy sudah pernah membela diri soal tudingan dia tak tulus menyayangi Vanessa. Bahkan saat Vanessa meninggal, Doddy terciduk tertawa di samping jenazah sang putri hingga isu tak sayang itu kembali dibahas. Doddy lantas membeberkan kalau ia sebenarnya syok saat Vanessa wafat. Namun salah satu kerabat mencoba menghibur dengan menceritakan kisah lucu tentang Vanessa.

"Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam," kata Doddy. "Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya."

Disisi lain, Doddy masih disentil oleh Haji Faisal sang besan. Meski mengaku sayang pada Vanessa maupun Gala, Doddy malah dicap egois oleh Faisal. Tak cuma itu, Faisal justru menyarankan Doddy untuk lebih baik memindahkan makam ibu Vanessa.

"Kalau mau kita kaji lagi, bukannya malah lebih bagus yang dari sana (makam ibu Vanessa Angel) saja dipindahkan ke sini? Yang di sana sudah lama kan? Ngapain yang dari sini dipindahkan ke sana?" ucap Haji Faisal. "Malah kalau yang dari sana dipindahkan ke sini, cucunya jadi bisa lihat kan? Nggak usah repot-repot lah. Gitu saja kok repot?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru