Jaehyun NCT Lakukan Ini Usai Robek Album Fans
Selebriti

NCTzen yang beruntung tidak diragukan lagi bersemangat untuk menerima album yang ditandatangani. Tapi ketika mereka membongkar album, mereka bertemu dengan pemandangan yang mengejutkan dan tidak terduga.

WowKeren - Jaehyun NCT dikenal karena kepribadiannya yang sopan dan baik, dan video terbaru yang diposting oleh seorang penggemar menunjukkan hal ini dengan sempurna. Pelantun "Sticker" itu berhasil mengatasi masalah dengan baik.

NCTzen (nama fandom NCT) yang beruntung tidak diragukan lagi bersemangat untuk menerima album yang ditandatangani dari grup. Tapi ketika mereka membongkar album, mereka bertemu dengan pemandangan yang mengejutkan dan tidak terduga.

Tampaknya Jaehyun secara tidak sengaja merobek album penggemar dalam proses penandatanganannya. Namun, alih-alih mengabaikan kesalahannya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut meninggalkan kata "sorry" yang lucu dengan wajah tersenyum yang baru saja menambahkan sentuhan istimewa pada album yang ditandatanganinya.


Jaehyun NCT Lakukan Ini Usai Robak Album Fans

Source Foto: Twitter/primrose_jyh

Meskipun menerima album K-Pop yang robek bukanlah hal yang ideal bagi penggemar, Jaehyun berusaha keras untuk membuat kerusakan yang tidak disengaja menjadi sesuatu yang bisa membuat penggemar tertawa. Hal ini pun ditanggapi dengan manis oleh fans lainnya.

"Aku biasa membayangkan wajahnya (saat tidak sengaja merobeknya," komentar fans. "Jaehyun boleh merobek semua albumku," kata fans lainnya. "Akan menjadi album rusak yang paling berharga sepanjang masa," ujar yang lain.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut perhitungan Korea) yang jatuh pada 14 Februari lalu. Ia sempat menggelar siaran live untuk menyapa penggemar di mana leader NCT 127, Taeyong, tak ketinggalan untuk meninggalkan komentar-komentar lucu untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait