Karina aespa Pamer Gaya Rambut Baru, Kini Tak Lagi Sepanjang Dulu
Selebriti

Karina membuat namanya terkenal sebagai salah satu visual yang patut diperhatikan dari generasinya. Rambutnya yang panjang bergelombang telah lama menjadi salah satu cirinya yang paling dikenal.

WowKeren - Sepertinya hari-hari rambut panjang yang indah mungkin sudah berakhir untuk Karina aespa. Penyanyi cantik yang juga leader aespa tersebut mengungkapkan gaya rambut barunya dan sukses membuat para penggemar terpukau.

Karina telah membuat namanya terkenal sebagai salah satu visual yang patut diperhatikan dari generasinya. Rambutnya yang panjang bergelombang telah lama menjadi salah satu cirinya yang paling dikenal, bahkan menjadi viral untuk koreografi rambutnya pada satu titik.

Banyak penggemar yang sebenarnya mengklaim bahwa era visual Karina yang paling legendaris adalah era "Next Level" serta era "Black Mamba", yang merupakan debut aespa. Tapi sekarang kita memulai era baru penampilan legendaris dengan mengungkapkan rambut pendek baru Karina.

Karina mengirim beberapa selfie di Bubble setelah beberapa waktu dan membuat penggemar benar-benar terkejut ketika foto-foto itu menunjukkan rambutnya yang lebih pendek. Tapi bukan berarti ada yang mengeluh.


Karina aespa Pamer Gaya Rambut Baru, Kini Tak Lagi Sepanjang Dulu

Source Foto: Dear U Bubble

Karina terlihat mempesona seperti biasa dengan rambut barunya, membuktikan bahwa dia dapat dengan mudah membuat setiap tampilan menjadi ikon. Faktanya, penampilan baru Karina bisa dibilang sudah sama menakjubkannya dengan rambut panjangnya yang terkenal indah, yang sepertinya disetujui oleh banyak penggemar.

Seorang penggemar menyoroti bahwa ini sebenarnya bukan pertama kalinya Karina mengusung gaya rambut yang lebih pendek, meskipun dilihat dari bukti yang ditawarkan, sepertinya dia benar-benar cocok dengan dua kesempatan itu saat rambutnya lebih pendek.

Yang lain menunjukkan kesamaan baru antara Karina dengan sesama member aespa, Winter. Sementara yang lain bercanda tentang bagaimana sekarang kita bahkan lebih dekat dengan suatu hari melihat Karina dalam bob pendek, yang pasti akan menjadi pemandangan indah untuk dilihat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait