Hyeri dan Yoo Seung Ho Pilih Adegan Favorit di 'Moonshine'
KBS
TV

'Moonshine' adalah drama sejarah yang berlatar era Joseon, pada saat undang-undang larangan berada di titik terkuatnya. Drama ini disiarkan KBS setiap Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Moonshine" menjadi salah satu drama yang ditunda penayangannya karena Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Meski tak tayang, tim produksi drama KBS ini merilis sesi wawancara dengan aktor membahas adegan favorit mereka.

Yoo Seung Ho memilih adegan favorit di mana karakternya Nam Young mulai mengalami perubahan hati terhadap Kang Ro Seo (Hyeri). Dia adalah pemuda terpelajar yang hanya belajar tentang dunia melalui buku, dan mengatur hidupnya sesuai dengan aturan dan prinsip.

Hidup Nam Young berubah ketika bertemu Kang Ro Seo dan jatuh cinta padanya. "Kupikir Nam Young menunjukkan bahwa dia berubah melalui sikapnya terhadap Kang Ro Seo, daripada kata-katanya," ujar Yoo Seung Ho.

"Ketika membuat keputusan, dia menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dari sebelumnya. Ketika terjebak bersama Kang Ro Seo di dalam sumur, dia mulai mengubah cara berpikir tentang Kang Ro Seo dan juga tentang dirinya sendiri," imbuh Yoo Seung Ho.


Sedangkan Kang Ro Seo adalah karakter yang mengubah segalanya tentang wanita Joseon tradisional. Ia alkohol ilegal dengan tangannya sendiri di era larangan. Hyeri memilih adegan favorit pada episode 7 ketika Kang Ro Seo mengobrol dengan Dae Mo (Jung Young Joo).

Kang Ro Seo menjadi pembuat minuman keras karena hutang yang ditimbulkan oleh kakaknya, sedangkan Dae Mo datang ke Hanyang (ibu kota) untuk mencari putranya. Keduanya membuat kesepakatan dan minum untuk kemitraan baru, berbagi masalah atas undang-undang larangan yang ketat serta rasa sakit kehilangan keluarga

Tapi saat Dae Mo menyuruh berhenti melakukan pekerjaan berbahaya membuat alkohol ilegal, Kang Ro Seo membalas dengan semangat khasnya. "Itu membuatku merasa tidak enak. Mengapa aku harus mendapatkan izinmu untuk melakukan sesuatu yang bahkan negara tidak akan izinkan untukku lakukan?" tutur Kang Ro Seo.

Terkait adegan ini, Hyeri berkata, "Dialog ini menunjukkan kepribadian Kang Ro Seo yang terbaik. Orang biasa bahkan tidak akan membayangkan bisa melakukan kesepakatan dengan gibang terbesar di Hanyang, tetapi Kang Ro Seo sangat percaya diri sehingga dia mewujudkannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait