Ussy Sulistiawaty Akhirnya Izinkan Putri Sulung Punya Akun Instagram, Sampai Janji Begini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty akhirnya memberi izin untuk putri sulungnya, Amalia Putri, menggunakan media sosial Instagram. Ternyata Amel menjanjikan ini kepada kedua orangtuanya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja membuat langkah besar. Istri Andhika Pratama itu telah memberikan izin kepada putri sulungnya, Amalia Putri, menggunakan media sosial Instagram.

Momen Amel mulai mengakses medsos diabadikan Ussy melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu terekam pula ikrar Amel setelah mempunyai akun Instagram sendiri. Amel sendiri baru membuka akun Instagram setelah berusia 17 tahun.

"Janjinya apa kalau punya Instagram?" tanya Ussy kepada sang putri.

"Salat, lebih rajin," kata Amel. "Bener, ya, janji, ya, suer?" Ussy kembali bertanya. "Insyaallah," jawab Amel.

Akun Instagram Amel menggunakan perpaduan nama panggilannya dan Tomeng dari Ussy yakni @amenggs. Ussy kemudian meminta Amel agar gercep melapor jika sampai ada netizen yang macam-macam.

"Tapi bener ya kak kalau ada yang aneh-aneh kakak bilang Mama, ya? Settingannya udah? Awas ya netizen tak cuit kalau nakal-nakal sama anakku," ujar Ussy.


Pada bagian caption, Ussy menyampaikan rasa senangnya akhirnya putri sulungnya kini sudah mendapat tanggung jawab baru. Karena dengan mempunyai akun medsos, maka seseorang bertanggung jawab mengelola citra dirinya sendiri.

"Bismillaaaaahhh😬 akhirnya menjelang tengah malam😂 emak bapaknyaaa approvedddddd jugaaaa masalah dunia per instagraman inihhhh, baik2 ya kak @ameenggs mama papa udah kasih ijin punya akun IG sendiri," tulis Ussy pada postingan Selasa (22/2).

Dengan mempunyai akun Instagram sendiri, Ussy berharap agar Amel bisa bertanggung jawab atas pilihan dan mengingat janjinya. Terakhir, ia mengucapkan selamat datang di IG untuk sang putri cantik.

"Smoga kk bisa bertanggung jawab sama apa yg kk minta, smoga temen2 di IG bisa baik2 juga sama kk @ameenggs yaaa, inget janjinya ke mama papa tadi yaaaa❤️❤️ welcome to the new step of your life sayang @ameenggs," pungkas Ussy.

Postingan Ussy kemudian diwarnai dengan sambutan hangat dari netizen. Amel sendiri ramai dipuji karena kecantikannya dan cara bicaranya saat berdialog dengan Ussy. Followers Ussy juga berharap tidak ada netizen julid iseng mampir di Instagram Amel.

"Ka amel terlihat dri cra bicranya sangat bijaksana skali ya nak....lembut hatinya baik budinya....masya allah adeem bgt liat wajahnya dan denger bicaranya..... robbihabbliminashoolihin😍😍😍," komentar @cacu****jvgfh. "Welcome kakak Amel 🤗 tenang aja kalau ada yg macem2 auto diserang kok sama netizen 🤭," sambung @tisy****xdjfu. "Deg degan😢 semoga gk ada yg negatif dn haters2 julit..kk amel❤️," sahut @awre****bcnsg.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait