Sandara Park Berikan Tips Perawatan Kulit Agar Selalu Kelihatan Awet Muda
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park membocorkan rahasia perawatan kulitnya. Memulai rutinitas, ia menekankan pada pembersihan wajah, terutama selama musim panas ketika komedo hitam dan putih cenderung lebih banyak muncul.

WowKeren - Sandara Park tidak hanya dikenal karena bakat dan kejenakaannya yang menggemaskan, tetapi juga penampilan mudanya yang menakjubkan. Dengan kulit Sandara yang bebas kerut dan tidak berpori, banyak yang ingin tahu apa saja yang termasuk dalam rutinitas perawatan kulit mantan member 2NE1 itu.

Sejak Sandara Park memulai debutnya, dia terus-menerus dipuji karena terlihat sangat muda dan seperti "bayi" dan dia sudah berusia 37 tahun sekarang. Faktanya, masyarakat umum dan mereka yang lebih baru di komunitas K-Pop biasanya akan berpikir bahwa dia berusia awal dua puluhan, dan akan terkejut ketika mereka mengetahui usia sebenarnya.

Banyak yang selalu penasaran untuk mengetahui bagaimana dia bisa menjaga visualnya terlihat begitu muda dan tidak berpori. Dan untungnya, Sandara Park sendiri membocorkan rahasia perawatan kulitnya. Memulai rutinitas perawatan kulitnya, Sandara Park menekankan pada pembersihan wajah, terutama selama musim panas ketika komedo hitam dan putih cenderung lebih banyak muncul.

Untuk pembersihannya, sang idol suka menggunakan cleannsing oil. Tidak hanya menghilangkan riasan tebal, tapi juga membuat kulit terasa lembab dan lembut. Sandara Park juga membagikan tips perawatan kulit dengan emulsi minyak setelahnya dengan membasahi wajah hingga menjadi putih untuk pembersihan yang lebih baik.


Sandara Park juga membagikan tips lain yang dapat digunakan dengan minyak pembersih. Ketika kita bangun di pagi hari dan merasa kulit terkelupas dan kering, tambahkan beberapa pump cleannsing oil ke cotton bud dan ussapkan dengan lembut ke area yang bermasalah dan bersihkan untuk menyingkirkan sel kulit mati.

Untuk menghilangkan sebum berlebih, ia juga suka mengoleskan handuk hangat di wajahnya selama tiga menit untuk membuka pori-porinya. Setelah itu, dia suka memakai masker gel dan mengoleskannya ke seluruh wajahnya selama satu menit, dan mencucinya setelah itu.

Setelah pori-pori terbuka, Sandara Park memastikan untuk mengencangkannya kembali dengan menggunakan masker teh hijau dingin untuk membantu mendinginkan kulit dan mengurangi bengkak. Dia menambahkan bahwa kita juga dapat menggunakan kantong teh hijau sebagai alternatif.

Setelah rutinitas pembersihannya, Sandara Park menggunakan toner, diikuti dengan serum. Langkah selanjutnya adalah mengoleskan eye cream dalam jumlah yang baik di bawah mata dan di sekitar mulutnya. Menurut sang idol, dia tidak bisa hidup tanpa eye cream.

Setelah itu, dia memastikan untuk melembabkan wajahnya karena kulitnya kering. Saat dia menekankan pelembab, dia menyelesaikan rutinitas perawatan kulitnya dengan mengoleskan krim. Tentu saja, dia juga menggunakan masker wajah ketika dia membutuhkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru