'Business Proposal' Disebut Bakal Beri Efek Penyembuhan, Ini Alasannya
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Business Proposal' pada Jumat (25/2), sutradara dan para pemain membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Seperti apa?

WowKeren - Pada Jumat (25/2), SBS menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Business Proposal". Acara ini dihadiri oleh sutradara Park Seon Ho dan empat aktor utamanya yakni Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu dan Seol In Ah.

Diadaptasi dari webtoon, "Business Proposal" bercerita tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. Ceritanya berfokus pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang gadis yang diam-diam menyukai temannya.

Setelah menyadari bahwa temannya sudah punya pacar, dia memutuskan untuk bertemu dengan sahabatnya yang bernama Jin Young Seo (Seol In Ah). Selama pertemuan tersebut, Jin Young Seo meminta Shin Ha Ri untuk pergi kencan buta menggantikan dirinya.

Shin Ha Ri menjadi sangat terkejut saat mengetahui bahwa pria di kencan buta itu adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempatnya bekerja. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu yang menawarkan lamaran pernikahan.

Karena alur yang menyenangkan tersebut, sutradara dan para pemain yakin bahwa pemirsa akan merasakan efek penyembuhan. Sutradara berkata, "Karya aslinya adalah produksi yang sangat populer. Bahkan sebelum mulai, kupikir itu adalah cerita yang menyegarkan, lucu dan energik dengan tambahan elemen dewasa dan seksi."

Dia melanjutkan, "Aku pikir itu bisa menjadi proyek bagus yang bisa ditonton tanpa stres. Dalam proses pembuatan drama, penulis menulis naskahnya sehingga penonton bisa menyaksikannya dengan nyaman, jadi aku bisa menikmati diriku sendiri dengan para aktor."


Ahn Hyo Seop turut berkomentar, "Aku harap drama ini bisa menjadi drama penyembuhan bagi orang-orang. Saat di mana kalian dapat meletakkan kekhawatiran tentang hidup dan dengan nyaman menikmati cerita selama sekitar satu jam."

Kim Sejeong menambahkan, "Aku harap orang-orang memikirkannya seperti camilan. Aku juga ingin orang-orang mengenali bahwa ada seorang gadis kecil di dalam diri Kim Sejeong juga. Aku kebanyakan menunjukkan sisi kuat dari karakter sebelumnya, jadi aku ingin orang-orang melihat sisi lain dari diriku."

Kim Min Kyu dan Seol In Ah selaku second couple setuju dengan yang lain. Kim Min Kyu berkata, "Ini adalah drama yang sedikit seperti berkemah. Kalian pergi dan tinggal sebentar dan menemukan dirimu tersenyum. Ini adalah drama yang menyenangkan dan membahagiakan, jadi kalian bisa menontonnya dengan perasaan ringan."

"Aku harap ini bisa menjadi drama yang ditunggu-tunggu orang pada hari Senin dan Selasa. Kata kunciku juga 'penyembuhan'. Ini bukan drama yang sulit, tapi juga tidak terlalu ringan, jadi kalian bisa menontonnya dengan nyaman," pungkas Seol In Ah.

Sementara itu, penayangan episode perdana "Business Proposal" diundur seminggu karena masalah terkait COVID-19. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Senin (28/2) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru