Ucapan Chandrika Chika Saat Live Jadi Sorotan, Kedok Asli Terkuak?
Instagram/@chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika kembali ramai menjadi bahan perbincanganan hingga jadi sasaran bully netizen usai ucapannya saat siaran langsung ramai jadi sorotan. Kenapa?

WowKeren - Chandrika Chika kembali ramai menjadi perbincangan. Kali ini rupanya lantaran ucapan Chika saat sedang melakukan siaran langsung.

Seleb TikTok ini semula asyik membacakan komentar netizen. Namun rupanya terselip komentar pedas yang dilayangkan netizen pada Chika.

Chika yang tak terima sontak meluapkan kekesalannya. Ia pun meminta pada netizen lain untuk melaporkan sekaligus memblokir akun yang telah memberikan komentar pedas pada dirinya.

"Ini Sagifa nggak mau bacot lagi, Sagifa? Tolong di-report, diblok," ujar Chika dengan ekspresi dan nada suara mengejek.

Chika tampaknya benar-benar kesal dengan netizen yang telah ia sebut namanya itu. Pasalnya, Chika kembali menekankan untuk memblok akun dari netizen tersebut. Hal itu lantaran menurut Chika, akun netizen itu telah memfitnahnya.


"Blok aja! Soalnya mulutnya tukang fitnah," tegas Chika.

Namun sayangnya, banyak netter malah menanggapi sinis. Bahkan tak sedikit netter yang semakin menyindir habis-habisan Chika karena ucapannya dalam videonya itu. 

Chika rupanya ramai disindir julid. Bahkan netter menilai jika Chika sebenarnya adalah sosok yang kasar karena ucapannya tersebut. Netter pun ramai membandingkan Chika dengan Fujianti Utami alias Fuji.

"Emosinya suka ga stabil di depan kamera, mending diem malah banyak yg simpati," tulis akun @he*****ed. "Mau jadi artis tapi mulut gk dijaga si eta mah," komentar akun Instagram @yy*****ya.

"Jangan suka berantem sama netizen di live IG, masalah gk selesai malah semakin dibully karena keluar semua sifat2 jeleknya," sambung akun @an*****aa. "Pas awal liat kayak polos, makin kesini kok enakan f diliat, karakternya asli gak dibuat2," timpal netter akun @lu*****ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru