Jennie BLACKPINK Syok Usai Dengar Perkataan Lee Chanhyuk AKMU di 'The Game Caterers 2' Ini
TV

Jennie BLACKPINK dan sejumlah artis YG Entertainment muncul di episode terbaru 'The Game Caterers' season 2 yang tayang pada Jumat (25/2). Intip cuplikan keseruan mereka berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "The Game Caterers" season 2 yang tayang pada Jumat (25/2) kemarin terbilang cukup spesial. Pasalnya, episode ini menampilkan sejumlah artis ternama dari YG Entertainment, mulai dari Jennie BLACKPINK (Black Pink), Eun Ji Won Sechs Kies, Kim Jin Woo dan Song Min Ho (Mino) WINNER (II), Yunhyeong dan Jinhwan iKON, Jihoon dan Choi Hyun Suk TREASURE hingga Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician).

PD Na Young Suk menempatkan semua orang sesuai dengan urutan tanggal debut mereka. Saat Jennie muncul, semua orang terlihat berdiri. Mereka juga membiarkan Jennie duduk di posisi tengah.

Eun Ji Won memandang Jennie seolah dia sedang melihat selebriti untuk pertama kalinya. Dia berkata, "Ini pertama kalinya aku melihat Jennie secara langsung!". Yunhyeong iKON dan Eun Ji Won bahkan berjabat tangan dengan idol kelahiran 1996 tersebut.

Jennie kemudian berkata, "Aku bergabung dengan perusahaan tahun 2010. Di antara semua orang di sini, aku telah mengenal Kim Jin Woo oppa untuk waktu yang lama."

Sebelum pertandingan dimulai, para tamu terlihat memperkenalkan slogan grup mereka. TREASURE berteriak, "FIND YOUR TREASURE". iKON kemudian berkata, "Get Ready! Showtime."


Menanggapi slogan iKON, anggota TREASURE mulai mengungkapkan kecemburuan mereka dengan berkata, "Slogan iKON terdengar sangat keren!". Setelah mendengar ini, Yunhyeong berkomentar, "Milikmu juga keren!".

Saat tiba giliran Jennie, dia mengaku, "Kami tidak punya slogan. Kami hanya mengatakan, 'Halo, kami BLACKPINK'". Lee Chanhyuk kemudian mengatakan sesuatu yang cukup mengejutkan untuk menanggapi perkataan Jennie.

Jennie BLACKPINK Syok Usai Dengar Perkataan Lee Chanhyuk AKMU di \'The Game Caterers 2\' Ini

Source: tvN

Dia berkata, "Di YG, kami memiliki kalimat ini. Salah satunya adalah Big Bang - WINNER - iKON - TREASURE dan yang lainnya adalah AKMU - BLACKPINK. Kami (BLACKPINK dan AKMU) berada di jalur yang sama."

Perkataan Lee Chanhyuk ini membuat Jennie sangat terkejut hingga tertawa terbahak-bahak. Lee Chanhyuk kemudian menjelaskan, "Aku berbicara tentang grup yang memiliki dan tidak memiliki slogan."

Setelah itu, para tamu melakukan berbagai permainan seru yang mengundang tawa. Kemenangan terakhir diraih oleh Song Mino, yang kemudian mendapat gelar Strawberry King, piala dan karangan bunga. "Jika tahu akan seperti ini, aku tidak akan bermain terlalu keras. Aku ingin mengembalikannya," ujar Mino hingga membuat semua orang tertawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru