Bukan Lee Min Ki, Pasangan Kim Ji Won di 'My Liberation Diary' Banjir Pujian
jtbc
TV

'My Liberation Diary' bakal tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan orang luar misterius yang datang ke kota mereka.

WowKeren - "My Liberation Diary" hingga kini masih belum menentukan jadwal tayang. Meski begitu, tim produksi drama JTBC ini telah menghadirkan teaser milik para karakter utama yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"My Liberation Diary" bakal tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Kim Ji Won berperan sebagai Yum Min Jung, si bungsu, yang tertutup dan pemalu.

Selanjutnya Lee Min Ki memerankan karakter Yum Chang Hee, saudara tengah, yang mengharapkan kehidupan yang menyenangkan di kota tetapi sekarang hidup tanpa tujuan dan ambisi apapun. Lee El memerankan Yum Ki Jung, kakak tertua, yang merasa masa mudanya terbuang sia-sia karena pekerjaannya dan putus asa untuk menemukan cinta.

Terakhi adalah Son Seok Gu yang berperan sebagai Tuan Gu, orang luar yang menawan dan misterius yang tiba-tiba tiba di kota dan mabuk setiap hari. Pria ganteng itu kehilangan tujuan hidupnya.


Teaser menunjukkan perjuangan keempat karakter utama "My Liberation Diary" untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup yang hambar dan tidak berarti. Kim Ji Won berkata, "Hubungan hanyalah bentuk lain dari pekerjaan."

Lee Min Ki berkata, "Sejak lahir, aku tidak pernah mengalami kegembiraan, kesenangan, kebahagiaan," sedangkan Lee El menangis. Kim Ji Won menyatakan, "Rasanya seperti aku telah terjebak. Tapi aku akan membebaskan diri. Aku ingin dibebaskan."

Yum Min Jung dan Tuan Gu tampak menikmati pemandangan matahari terbenam di tepi sungai. "Aku berharap kita semua bisa bahagia. Seperti kita keluar di bawah sinar matahari yang bersinar, tanpa kerutan," ujar Yum Min Jung.

Teaser "My Liberation Diary" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia memuji Son Seok Gu yang menjadi pasangan Kim Ji Won di drama itu. "Akhirnya om Sukku main lead juga, tolong jangan terlalu sopan ya ini dapetnya Kim Jiwon loh jan disia2in," tulis seorang fans. "Son seokgu kerennn bgt aseliiiu aktingnyaa. Suka dia pas main di be melodramatic," sambung yang lain.

"Setuju dan aktingnya dia natural banget, dan dia kalo pilih drama selalu yg bnyk pesan moral nya. Emang kayaknya rata2 drama nya kurang populer di Indonesia tapi di Korea sendiri populer," imbuh yang lain. "Yeayyyyy gasabar liat chemistry jiwon-sukku," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru